Empal Gentong dan Empal Asem Hj. Dian, Parkirnya Luas dan Nyaman

Ramainya Jalan Raya Battembat hingga Tengah Tani yang dipenuhi oleh pengunjung untuk berburu Empal Gentong dan Empal Asem menjadi magnet bagi dunia kuliner di Cirebon untuk menjadikan kawasan tersebut menjadi sentra pusat Empal Gentong dan Empal Asem. Di ruas jalan tersebut, lalu lintas akan tersendat menjelang siang hari dikarenakan banyaknya kendaraan yang parkir di bahu jalan pantura antara Battembat hingga Tengah Tani.

Dengan konsep yang berbeda, Empal Gentong dan Empal Asem Hj. Dian ingin memanjakan konsumen dengan menyediakan tempat yang bersih, parkir yang luas, toilet serta mushola yang representatif sehingga diharapkan konsumen akan lebih nyaman dalam menikmati kuliner khas Cirebon yang satu ini.

BACA YUK:  Mulai dari 10 Ribu, Hi Summer! Hadirkan Konsep Juice Bar dengan Proses Cold Pressed di Cirebon

” Kami menyediakan tempat yang luas sehingga jika ada rombongan satu bis pun, dapat kami tampung semuanya,” ujar H. Bastoni, pemilik Empal Gentong yang masih muda ini.

” Nama Hj. Dian diambil dari nama adik saya dan kakak saya juga bertindak sebagai kasir, karena ini merupakan usaha keluarga. Kami adalah putra asli orang sini (Tengah Tani, red) ,” ujar H. Bastoni.

Pantauan di lokasi, hal yang menarik lainnya adalah konsep lesehan untuk dapat menikmati empal gentong ini. Di tempat ini, pengunjung dapat memesan empal gentong, empal asem dan juga sate kambing muda. Ayoo berkunjung ke Cirebon dan nikamti kenyamanan di Empal Gentong dan Empal Asem Hj. Dian. (CT490)

BACA YUK:  Kedai Kopi Nako Ada di Cirebon, Siang Makan Nasi Malam Minum Kopi

Sumber ; CITO

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *