Edi Baredi Terpilih Menjadi Ketua Kadin Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Cirebon menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) VII tahun 2021. Kegiatan tersebut berlangsung di salah satu hotel Jalan Tuparev, Cirebon, Selasa (26/10/2021).

Dengan mengusung tema “Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintah Daerah dan Kadin Sesuai UU No. 1 Tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri Indonesia”, Edi Baredi terpilih menjadi Ketua Kadin Kabupaten Cirebon.

MuKab VII tahun 2021 Kadin Kabupaten Cirebon dihadiri Bupati Cirebon Drs. H. Imron dan juga Ketua Kadin Jawa Barat Cucu Sutara.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksinasi COVID-19 di Grage City Mall Selama Bulan Ramadan

Di pengurusan baru, Bupati Cirebon berharap Kadin Kabupaten Cirebon bisa ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Cirebon. Pihaknya juga meminta kepada Kadin Kabupaten Cirebon untuk memberikan ide-ide dan konsep.

“Kami minta nanti ide-ide nya, konsep-konsep bagaimana Kabupaten Cirebon bisa lebih maju lagi. Sehingga, ekonomi di Kabupaten Cirebon bisa meningkat dan masyarakat bisa sejahtera,” ujar Imron.

“Kami meminta bersama-sama untuk membangun ekonomi di Kabupaten Cirebon. Kami juga ingin ada komunikasi dan saran dari Kadin untuk kemajuan Kabupaten Cirebon,” harapnya.

BACA YUK:  Pembayaran QRIS Semakin Menjadi Idola Kekinian

Edi Baredi, Ketua Kadin Kabupaten Cirebon terpilih mengatakan seluruh usaha apapun boleh masuk dalam organisasi Kadin. Pihaknya juga akan merangkul semua pengusaha di Kabupaten Cirebon untuk masuk dalam Kadin.

“Saya sudah bicara dengan Bupati untuk membuat regulasi, perusahaan-perusahaan untuk masuk Kadin. Namun yang terpenting, anggota Kadin Cirebon tidak boleh menjadi penonton,” ujar Edi.

Terkait dengan pembangunan Segitiga Rebana, kata Edi, anggota Kadin harus jeli dan bisa mensejahterakan. Apalagi ada beberapa proyek strategis nasional di wilayah Cirebon.

BACA YUK:  Ada 11 Kegiatan Selama Bulan Ramadan di Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon, ini Rinciannya

“Anggota Kadin harus jeli melihat peluang. Bila ada pembangunan, harus ada pengusaha lokal yang masuk, dan saya sudah rencanakan yang seperti itu,” katanya.

“Mudah-mudahan kepengurusan Kadin Kabupaten Cirebon bisa kompak dan bersatu. Sehingga, menjadikan pengusaha Kabupaten Cirebon akan menjadi bangkit,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 69 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.