Eat Boss Hadirkan Menu Baru Ayam Geprek

Cirebon, 22 Juli 2017,- Eat Boss Cirebon yang berlokasi di Jalan Wahidin Kota Cirebon selalu memberikan sajian yang berbeda. Seperti menu baru yang belum lama ini diluncurkan, Eat Boss menghadirkan menu Ayam Geprek Crispy.

Irdan, selaku Kapten Operasional Eat Boss Cirebon mengatakan, kami menghadirkan menu Ayam Geprek Crispy dengan 6 varian rasa yaitu sambal ijo, mozarella, sambel teri pete, sambel penyet, sambal matah, dan sambel tempe kemangi.

Saat tersaji, menu ayam geprek crispy dapat menggugah selera makan, apa lagi tersaji dengan 6 varian rasa atau sambal. Ayam geprek crispy Eat Boss Cirebon ini tanpa tulang dan dibalut dengan tepung yang crispy.

BACA YUK:  Bollywood Cafe & Restaurant Hadir di Cirebon dengan Menu Khas India Bisa Jadi Pilihan

“Namun ada 3 varian rasa yang berbeda dari yang lainnya seperti mozarella, sambal ijo dan sambal matah dan 3 varian rasa yang lain menggunakan sambal geprek,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (22/07/2017).

Selama periode promo dari tanggal 20 sampai 26 Juli 2017, Eat Boss Cirebon memberikan promo menarik dengan membeli 1 paket ayam geprek crispy mendapatkan gratis Honey Toast atau Es Melon Serut.

“Untuk harga Ayam Geprek Crispy dibandrol mulai dari Rp. 27.500,- saja dan sampai 26 Juli pengunjung bisa mendapatkan gratis Honey Toast atau Es Melon serut,” paparnya.

BACA YUK:  Kerja Sama dengan Cirebon Tiket, Sociamedic Clinic Berikan Harga Spesial Treatment Hemat

Selain itu, Eat Boss Cirebon yang buka dari jam 09.00 sampai 23.00 wib di weekday dan weekend tutup jam 24.00 wib menghadirkan berbagai menu lainnya yang bervariatif. Salah satunya menu andalan Eat Boss Cirebon Big Boss T bone yang menjadi andalan.

Menu steak Big boss T bone ini menggunakan daging sirloin menggunakan lemak dengan berat 300 gram, disajikan dengan salad, french fries dan 3 pilihan sauce seperti  mushroom sauce, bbq spicy sauce, bbq sauce.

“Untuk menu andalan tersebut dibandrol dengan harga Rp. 95 ribu belum termasuk pajak dan jika pengunjung ingin menambah sauce cukup dengan Rp. 5 ribu saja,” tuturnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *