Kamis, 2 Desember 2021

Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Perpanjang Penutupan Sementara Operasional Mall

Populer

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Cirebon,- Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tingkat Provinsi Jawa Barat sudah diterapkan sejak tanggal 6 Mei sampai 19 Mei 2020.

PSBB tingkat Provinsi ini berlaku untuk semua Kota/Kabupaten di wilayah Jawa Barat, termasuk Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Bahkan, Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah mengeluarkan peraturan wali kota Cirebon nomor 14 tahun 2020 tentang PSBB di Kota Cirebon.

Loading...

Untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Grage Group kembali perpanjang penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall.

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group mengatakan untuk mendukung upaya pemerintah daerah Kota Cirebon dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, maka Grage Group memutuskan untuk memperpanjang penutupan operasional mall.

BACA YUK:  Goa Sunyaragi Akan Kembali Gelar Pertunjukan Seni Gratis Bagi Wisatawan

“Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemda Kota Cirebon tersebut, maka Grage Group memutuskan untuk membuka kembali operasional Grage Mall dan Grage City Mall usai masa pelaksanaan PSBB,” ujar Yani saat di hubungi About Cirebon, Senin (11/5/2020).

Lanjut Yani, Grage Group mematuhi dan memberi dukungan terhadap kebijakan Pemda Kota Cirebon. Dan kami mengerti dalam situasi seperti ini.

“Pemerintah sangat membutuhkan dukungan untuk memastikan agar upaya yang dilakukan bisa menuai hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Menurut Yani, penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall akan diperpanjang sampai tanggal 19 Mei 2020.

“Kami akan buka kembali tanggal 20 Mei 2020, namun kami tetap melihat situasi dan perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” terangnya.

Yani menambahkan, Grage Mall dan Grage City Mall sejak awal sudah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Dimulai dari penerapan protokol pencegahan seperti pengukuran suhu tubuh pengunjung, menyediakan hand sanitizer, meningkatkan kebersihan mall, memberikan sosialisasi untuk tenant dan pengunjung hingga akhirnya memutuskan untuk menutup sementara operasional mall.

BACA YUK:  Bagaimana Pandemi Mengubah Tren Desain Rumah

“Kecuali untuk tenant kebutuhan dasar seperti supermarket, pharmacy dan gerai atm masih beroperasi dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19,” kaya Yani.

Selama masa penutupan, Grage Mall dan Grage City Mall juga melakukan general cleaning di seluruh area, untuk tetap memastikan kebersihan dan akan terus dilakukan hingga buka kembali.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan Grage Mall dan Grage City Mall ini akan bisa mensukseskan upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19 di Kota Cirebon.

“Grage Group juga mengajak kepada seluruh pihak untuk ikut mendukung pemerintah agar pandemi ini segera berakhir dan semua aktifitas masyarakat bisa berjalan kembali seperti biasa,” harapnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kunjungi Kabupaten Cirebon, Wakil Menteri Pertanian Ajak Petani Gunakan Mesin Pertanian Modern

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs. H. Imron mendampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi dalam kunjungan kerja ke area persawahan...

Tidak Miliki Pita Cukai, Rokok Ilegal Rugikan Keuangan Negara

Cirebon, - Peredaran rokok ilegal harus terus dipersempit, bahkan dihilangkan. Pasalnya, selain lebih berbahaya terhadap kesehatan, rokok ilegal juga merugikan keuangan negara. Kepala Kantor Kantor...

Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada November 2021 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 0,42 persen dengan indeks harga konsumen (IHK) sebesar...

Setiap PNS Baru di Kota Cirebon Wajib Menanam Satu Pohon

Cirebon,- Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon....

More Articles Like This