Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Perpanjang Penutupan Sementara Operasional Mall

Cirebon,- Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tingkat Provinsi Jawa Barat sudah diterapkan sejak tanggal 6 Mei sampai 19 Mei 2020.

PSBB tingkat Provinsi ini berlaku untuk semua Kota/Kabupaten di wilayah Jawa Barat, termasuk Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Bahkan, Pemerintah Daerah Kota Cirebon telah mengeluarkan peraturan wali kota Cirebon nomor 14 tahun 2020 tentang PSBB di Kota Cirebon.

Untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Grage Group kembali perpanjang penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall.

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group mengatakan untuk mendukung upaya pemerintah daerah Kota Cirebon dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon, maka Grage Group memutuskan untuk memperpanjang penutupan operasional mall.

BACA YUK:  OPINI : Millenial Cerdas, Cinta Pancasila

“Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya Pemda Kota Cirebon tersebut, maka Grage Group memutuskan untuk membuka kembali operasional Grage Mall dan Grage City Mall usai masa pelaksanaan PSBB,” ujar Yani saat di hubungi About Cirebon, Senin (11/5/2020).

Lanjut Yani, Grage Group mematuhi dan memberi dukungan terhadap kebijakan Pemda Kota Cirebon. Dan kami mengerti dalam situasi seperti ini.

“Pemerintah sangat membutuhkan dukungan untuk memastikan agar upaya yang dilakukan bisa menuai hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Menurut Yani, penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall akan diperpanjang sampai tanggal 19 Mei 2020.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kabupaten Cirebon, 21 Juni 2022

“Kami akan buka kembali tanggal 20 Mei 2020, namun kami tetap melihat situasi dan perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” terangnya.

Yani menambahkan, Grage Mall dan Grage City Mall sejak awal sudah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Dimulai dari penerapan protokol pencegahan seperti pengukuran suhu tubuh pengunjung, menyediakan hand sanitizer, meningkatkan kebersihan mall, memberikan sosialisasi untuk tenant dan pengunjung hingga akhirnya memutuskan untuk menutup sementara operasional mall.

“Kecuali untuk tenant kebutuhan dasar seperti supermarket, pharmacy dan gerai atm masih beroperasi dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19,” kaya Yani.

BACA YUK:  Ketua DPD APTRI Jabar: Dari 8 Pabrik Gula di Jabar, Hanya 2 Pabrik yang Beroperasi

Selama masa penutupan, Grage Mall dan Grage City Mall juga melakukan general cleaning di seluruh area, untuk tetap memastikan kebersihan dan akan terus dilakukan hingga buka kembali.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan Grage Mall dan Grage City Mall ini akan bisa mensukseskan upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19 di Kota Cirebon.

“Grage Group juga mengajak kepada seluruh pihak untuk ikut mendukung pemerintah agar pandemi ini segera berakhir dan semua aktifitas masyarakat bisa berjalan kembali seperti biasa,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 42 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.