Sabtu, 25 Januari 2020

Dukung Program Pemerintah, CSB Mall Gelar Food Asyik CSB Culinary

Populer

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana di Jalan Wiratama Cirebon

Cirebon,- Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga di Jalan Wiratama, Kecematana Kedawung, Kabupaten Cirebon, Minggu (19/1/2020) siang. Warga yang pertama...

Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Gebang

Cirebon,- Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, tepatnya di depan SPBU Gebang Kulon, Desa Gebang Kulon,...

Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Semarang,- Waktu tempuh dari Cirebon ke Semarang semakin cepat, baik menggunakan kereta api maupun menggunakan kendaraan mobil yang memakan...

Gandeng Pihak Ketiga, Bus Rapid Transit Siap Beroperasi di Kota Cirebon

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon sudah menemukan format untuk pengoperasian Bus Rapid Transit (BRT) di Kota Cirebon.Wali Kota Cirebon,...

Miliki Keahlian Karate, Perampok Ini Minta Ampun Kepada Korban

Cirebon,- Seorang perampok menyatroni rumah anggota Polisi Polda Jawa Barat di Dusun I, Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon,...

Cirebon,- Dalam rangka mendukung program pemerintah, CSB Mall menggelar event yang bertajuk “Food Asyik” yang berlangsung di halaman Parkir Selatan CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Event Food Asyik yang dimulai 26 September hingga 6 Oktober 2019 ini menawarkan berbagai pilihan kuliner nusantara.

Gunadi Iksan, selaku General Manager CSB Mall mengatakan event ini merupakan salah satu bentuk untuk mendukung program Pemerintah dari Kementrian Pariwisata yang dinamakan Wonderful Culinary Nusantara.

“Program tersebut menghimbau kepada seluruh shopping center atau mall untuk mengadakan kuliner nusantara. Disini harus ada makanan-makanan tradisional,” ujar Gunadi kepada About Cirebon, Jumat (27/9/2019).

Loading...

Dalam event Food Asyik, lanjut Gunadi, sudah menghadirkan lebih dari 20 stand makanan tradisional, yang diluar dari menu-menu yang sudah ada di mall.

“Jadi sebetulnya ini support dari program pemerintah, tapi kita buat tema sendiri yang namanya Food Asyik ini,” terangnya.

“Kenapa namanya Food Asyik, karena kita semuanya menawarkan food-food yang asyik, entertainment yang asyik, dan tempat yang asyik,” imbuhnya.

Gunadi berharap, dengan adanya Food Asyik ini bisa menambah acara-acara di Kota Cirebon.

1. Kegiatan Acara Food Asyik

Selain menawarkan makanan-makanan tradisional, dalam event Food Asyik juga menawarkan berbagai kegiatan yang asyik bagi pengunjung.

“Kita hadirikan live musik, pesta durian, dan juga stand up comedy ada,” bebernya.

2. Kemungkinan Menjadi Event Reguler

Melihat Animo pengunjung dalam event Food Asyik yang cukup bagus, bisa jadi event seperti ini akan menjadi agenda rutin yang ada di CSB Mall.

“Tapi, kita akan seleksi dulu nih makanan-makanan yang akan masuk. Kalau menu bisa menunjang kegiatan mall, saya akan bikin reguler, kalau kurang baik saya akan ganti yang lebih baik,” jelasnya.

“Namun untuk kearah reguler, kemungkinan ada,” tambah Gunadi.

3. Sejalan Dengan Program Pemerintah

Sementara itu, Kepala BKD Kota Cirebon, Agus Mulyadi yang membuka secara resmi event Food Asyik menyambut baik dengan diselenggarakannya event Food Asyik CSB Culinary.

“Kami Pemerintah Daerah menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Food Asyik. Karena, sejalan dengan program pemerintah untuk menyediakan ruang untuk para pelaku usaha kecil di area mall,” ujarnya kepada About Cirebon.

Apalagi, kata Agus, kami sudah lama merintis bersama CSB Mall untuk penyediaan kawasan-kawasan kuliner untuk para pelaku usah kecil, seperti yang sudah ada di area pintu masuk motor.

“Kemudian disatu sisi, kalau dilihat kontribusi dari CSB Mall terhadap perekonomian sangat tinggi. Kalau dilihat dari sisi pengelola pendapatan yah,” terangnya.

“Jadi, saya melihat CSB Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan yang memang punya kontribusi dan pengaruh positif, serta komitmen terhadap pembangunan kota Cirebon. Terbukti dengan diadakannya acara Food Asyik,” tandasnya.

Agus berharap, walau diselenggarakan hanya dua minggu, setidak-tidaknya dapat memberikan andil para pelaku usaha yang ada di acara ini. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ulang Tahun ke-25, ACE Hadirkan Program 25 Years Anniversary di Seluruh Indonesia

Jakarta,- ACE, pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap di Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung...

NU-JEK Resmi Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Kini warga Cirebon mempunyai pilihan lagi saat hendak menggunakan transportasi online. Pasalnya, di Kota Cirebon kini telah hadir platform aplikasi terbaru yakni NU-JEK...

Vinotel Cirebon Optimis, Kunjungan Wisatawan di Tahun 2020 Meningkat

Cirebon,- Pelaku industri pariwisata di Kota Cirebon melihat prospek Cirebon kedepan masih cukup bagus. Apalagi ditunjang dengan akses jalan yang semakin mudah untuk ke...

Tekan Angka Malnutrisi, FFI Berikan Edukasi dan Sosialisasi Gizi #IndonesiaSIAP di Cirebon

Cirebon,- Frisian Flag Indonesia (FFI) sebagai produsen produk bernutrisi di Indonesia menggelar kegiatan edukasi dan sosialisasi gizi yang berlangsung di GOR Pesantren Kempek Cirebon,...

Akibat Hujan Disertai Angin, Rumah di Kejuden Cirebon Ambruk

Cirebon,- Akibat hujan disertai angin kencang, tiga rumah di Perumahan Taman Pelangi, Desa Kejuden, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, ambruk, Jumat (24/1/2020). Wakil Komandan Operasi Badan...

More Articles Like This