Dukung Pertumbuhan Olahraga E-Sport, DPC PPP Kota Cirebon Gelar Turnamen Mobile Legend

Cirebon,- Pertumbuhan olahraga E-sport kini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan dengan olahraga E-sport ini bisa menghasilkan keuntungan bagi pemainnya. Selain itu, olahraga E-sport sudah menjadi cabang olahraga resmi seperti yang telah dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) dan juga Sea Games.

Untuk mendukung pertumbuhan olahraga E-sport ini, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Cirebon akan menggelar Mobile Legend Tournament. Turnamen yang diselenggarakan secara gratis ini akan berlangsung pada 4 – 5 Februari 2023.

Ketua DPC PPP Kota Cirebon, dr. H. Doddy Aryanto mengatakan untuk mendukung pertumbuhan e-sport di Kota Cirebon. Untuk itu, lanjut Doddy, turnamen mobile legend ini untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak muda di Kota Cirebon mengasah kemampuannya.

BACA YUK:  Uniqlo Siap Buka Toko Pertama di Kota Cirebon Jumat 29 Maret 2024

“Kami ingin memberikan ruang kepada anak-anak muda di Kota Cirebon dan juga mendukung pertumbuhan olahraga E-sport ini melalui turnamen Mobile Legend. Turnamen ini juga masih menjadi rangkaian Harlah PPP 50 tahun PPP,” ujar Doddy kepada About Cirebon, Sabtu (28/1/2023).

Doddy menjelaskan, untuk mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya alias gratis. Pihaknya juga telah menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah, sertifikat dan juga tropy bagi juara 1 sampai dengan 3.

“Untuk pelaksanaannya kita laksanakan selama dua hari 4-5 Februari 2023. Lokasinya di Kedai 58 Jalan Sekar Kemuning atau tepatnya di Sebrang Telkom Karyamulya mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai,” kata Doddy.

BACA YUK:  Pj Bupati Cirebon Tinjau Langsung Peningkatan Jalan di Wilayah Timur Kabupaten Cirebon

Untuk syarat peserta yang bisa mengikuti turnamen ini minimal 17 tahun, dalam satu tim terdiri dari 5 atau 6 orang beserta cadangan. Satu orang hanya boleh bermain untuk 1 tim saja. Saat melakukan pendaftaran, peserta wajib membawa foto copy KTP atau KK atau Kartu Pelajar yang berdomisili di Kota Cirebon.

“Peserta turnamen ini khusus untuk warga Kota Cirebon. Alhamdulillah peserta yang mendaftar sudah mulai antusias. Untuk info dan pendaftaran bisa langsung menghubungi di nomor 085722789477,” kata Doddy.

Doddy berharap dengan diselenggarakannya olahraga E-sport turnamen mobile legend ini bisa menghasilkan atlet-atlet olahraga E-sport di Kota Cirebon. Sehingga olahraga E-sport ini bisa terus tumbuh dan berkembang. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *