Dukung Penuh PPKM Darurat, Polres Cirebon Kota Siapkan 3 Titik Penyekatan

Cirebon,- Kepolisian dan TNI siap mendukung secara penuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Cirebon pada 3-20 Juli 2021. Pihaknya akan mendirikan tiga posko untuk melakukan penyekatan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengatakan Polres Cirebon Kota maupun TNI akan mem-backup sepenuhnya kebijakan Walikota Cirebon terkait PPKM darurat. Hal ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon.

“Kegiatan ini untuk menekan penyebaran covid-19 di Kota Cirebon, meminimalkan kematian, meminimalkan yang sakit, dan memaksimalkan yang sembuh. Kesimpulannya, TNI-Polri akan membackup keputusan yang diambil dan keputusannya sudah ada,” ujar Imron saat ditemui About Cirebon di Balaikota Cirebon, Jumat (2/7/2021).

BACA YUK:  Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2022, Pengendara Patuh Lalu Lintas Dapat Bunga dan Coklat

Untuk mekanisme PPKM Darurat, kata Imron, pihaknya masih mematangkan untuk penyekatan. Namun, selama PPKM darurat nanti akan ada penyekatan.

“Kita masih matangkan dulu (penyekatan). Tapi Insyaallah nanti ada penyekatan di tiga titik rencananya. Tapi kita matangkan dulu, kalo iya nanti keputusannya siang ini,” ungkapnya.

Rencananya, kata Imron, akan mendirikan tiga titik penyekatan dan tiga titik posko dalam kota.

“Keputusannya siang ini akan kita sampaikan,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.