Dukung Pendidikan Perhotelan, Swiss-Belhotel Cirebon Goes to School

Cirebon, 31 Mei 2016,- Perkembangan pariwisata Cirebon sudah semakin berkembang pesat. Salah satu perkembangan tersebut dapat dilihat dari pembangunan hotel di Cirebon setiap tahunnya. Dunia pendidikan juga turut andil dalam mengembangkan sektor pariwisata Cirebon, salah satunya melalui sekolah maupun perguruan tinggi perhotelan.

Swiss-Belhotel Cirebon sangat mendukung perkembangan pendidikan perhotelan di Cirebon dengan berbagi ilmu dan pengalaman menjadi hotelier melalui program Goes to School/Campus yang dirancang khusus oleh Hotel Manager dan HR Department. Inisiatif ini diluncurkan untuk berpartisipasi dalam perkembangan sektor pariwisata di Cirebon dan mendukung penuh dunia pendidikan perhotelan.

BACA YUK:  Metland Hotel Cirebon Sajikan Paket Garden BBQ Night

Hotel Manager, Muhammad Jufri Sakka menjelaskan “Program ini sudah terealisasikan sejak Febuari 2016 dan mendapatkan respon baik dari sekolah maupun perguruan tinggi perhotelan yang sudah bekerjasama dengan kami, antara lain : SMK Negeri 2 Cirebon, SMK Mandiri Cirebon dan UNTAG PRIMA Cirebon”.

Ia menambahkan, “Pada awalnya, kami memulai program ini untuk mengambil sikap peduli akan perkembangan hotel di Cirebon. Kami sangat mengedepankan kualitas karyawan kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk wisatawan lokal maupun asing dan tentunya melalui lembaga pendidikan inilah yang akan melahirkan generasi hotelier untuk masa depan”.

BACA YUK:  GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check

Goes to School/Campus ini selalu dihadiri oleh Hotel Manager, Executive House Keeper dan Food & Baverage Manager untuk berbagi pengalaman untuk mendukung teori yang telah diajarkan dan tentunya membuat siswa/i semangat dan bangga menjadi hotelier di masa depan. “Menjadi hotelier harus mengedepankan service excellent, apalagi sudah masuk ke F&B atau House Keeping Department”, tutup Jufri. (AC212)

(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.