Dukung Kreativitas Konten Kreator, Acer Indonesia Resmi Hadirkan Helios Neo 16

Jakarta, – Acer Indonesia hari ini (Rabu, 31/05) secara resmi menghadirkan Helios Neo 16, laptop seri predator gaming indonesia terbaru, dengan desain modern dan futuristik serta dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 HX dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4060. Helios Neo 16 yang dirancang ideal untuk gamers maupun konten kreator, hadir dengan harga lebih terjangkau dari seri laptop Helios lainnya di keluarga predator gaming indonesia.

Selain menghadirkan performa maksimal untuk gamers, Predator Helios Neo 16 yang mampu menjalankan permainan berat atau game AAA juga menawarkan grafis dan visual mumpuni untuk mendukung kreativitas konten kreator.

Andreas Lesmana, Product Manager Gaming, Acer Indonesia, mengatakan, “Hadirnya Helios Neo 16 di Indonesia, sebagai jawaban atas kebutuhan akan spesifikasi laptop yang semakin tinggi untuk gamers maupun konten kreator di masa sekarang ini. Menawarkan fleksibilitas dari hanya sekedar laptop gaming, Helios Neo 16 hadir dengan tampilan premium yang menjadikannya perangkat terbaik untuk menghasilkan karya.”

Spesifikasi Andalan dari Predator Helios Neo 16 untuk Konten Kreator
Acer Predator Helios Neo 16 menghadirkan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 HX terbaru, GPU NVIDIA® GeForce® RTX 4060, serta memiliki layar dengan refresh rate cepat hingga 165 Hz dengan color gamut 100% sRGB. Ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 HX terbaru yang memiliki hingga 16 cores dan 24 threads, dapat meningkatkan performa hingga 28% lebih cepat.

BACA YUK:  5 Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington untuk Wanita, Beli di Blibli Pasti Original!

Grafik terbaru yang ditenagai oleh arsitektur terbaru Ada Lovelace NVIDIA untuk memberi Anda grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI mutakhir seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex. NVIDIA DLSS 3 memberikan peningkatan kecepatan pada game dengan kualitas gambar tanpa kompromi. Dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX 4060 dengan MGP hingga 140W, juga bisa meningkatkan performa grafis hingga 31%. Teknologi terkini yang dibenamkan tersebut, selain menawarkan pengalaman gaming yang kompetitif juga meningkatkan fleksibilitas dalam menghasilkan karya bagi konten kreator.

Memiliki kinerja tinggi, dan mampu menjalankan berbagai aplikasi serta permainan berat, terdapat kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 guna menjaga performa Helios Neo 16 tetap optimal. Kipas ini mampu mengalirkan udara 10% lebih banyak dibanding generasi sebelumnya, dan 55% lebih baik jika dibandingkan dengan kipas laptop gaming pada umumnya. Kipas 3D Aeroblade generasi ke 5 hadir dengan 89 bilah dengan ketipisan hanya 0.08mm, memastikan performa CPU tetap maksimal saat digunakan untuk aktivitas multitasking. Predator Helios Neo 16 dilengkapi juga dengan liquid thermal untuk lebih memaksimalkan pembuangan udara panas disekitar prosessor dan kartu grafis.

BACA YUK:  Sukses Jadi Food Blogger, Kini Irfan Qursyan Rambah Bisnis Kuliner Si Paling Mercon

Keyboard pada Acer Predator Helios Neo 16 dilengkapi dengan 2 tambahan tombol yang didedikasikan untuk mempermudah dalam pengaturan sistem, maupun ke tombol PredatorSense untuk mengatur kecepatan kipas dalam sekali sentuh. Sementara itu tombol mode key dapat membuat pengguna bisa berpindah dengan cepat untuk memaksimalkan performa system dengan 4 pilihan mode yang tersedia : turbo, performance, balanced, dan quiet.

Acer Predator Neo 16 menawarkan konektivitas dengan dengan Fitur Killer Doubleshot Pro Intel® Killer E2600 Ethernet Controller, Intel® Killer™ Wi-Fi 6E AX1675i, dan Control Center 2.0. Hal tersebut menghasilkan latensi rendah dan koneksi andal, yang hanya disediakan oleh jaringan Killer. Intel® Killer™ E2600 dapat secara otomatis mendeteksi, mengklasifikasikan, dan memprioritaskan lalu lintas jaringan dan memastikan data yang paling penting dikirimkan dengan cepat dengan throughput 1Gbps.

BACA YUK:  Hadirkan Konsep All You Can Eat, Buka Puasa di Dapur Ramadhan Cordela Hotel Cirebon Hanya Rp 98 Ribu

Didukung Intel® Killer Wi-Fi 6 AX1675i terbaru menggunakan channel 160Mhz, menghasilkan throughput hingga 2,4 Gbps dan kinerja mutakhir. Disertakan juga Killer Control Center 2.0 dengan tampilan antarmuka baru yang memungkinkan para gamer dan pengguna PC untuk menganalisis, mengoptimalkan, dan mengontrol kinerja jaringan PC mereka dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios Neo 16 resmi tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan dengan harga Rp27.999.000 untuk varian Intel® Core™ i7-13700HX RTX4060. Acer sudah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan. Untuk setiap pembelian Helios Neo 16, Acer juga memberikan Game CALL OF DUTY®: MODERN WARFARE® II, dan mouse nitro secara gratis.

Menawarkan pengalaman pembelian tanpa khawatir, Acer melengkapi pembelian dengan 3 (tiga) tahun garansi untuk servis dan sparepart, serta perlindungan extra Accidental Damage Protection, yakni perlindungan akibat kelalaian pengguna selama 1 (satu) tahun. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *