Dug-Dug Ramadhan Hadir Kembali di Hotel Neo Cirebon

Cirebon, – Beberapa hari lagi, bulan suci akan tiba kembali. Selain untuk beribadah, bulan suci ini juga seringkali dimanfaatkan sebagai bulan untuk mempererat silaturahmi dan juga berbagi bersama keluarga, teman, kerabat, bahkan dengan rekan kerja. Dan NEO Cirebon memberikan ruang untuk itu semua.

Melanjutkan kesuksesan tahun tahun sebelumnya, NEO Cirebon kembali menghadirkan “DUG-DUG Ramadhan”. NEO Cirebon siap menyajikan puluhan variasi menu khas berbuka puasa spesial ramadhan mulai dari takjil, snack, aneka minuman segar, beberapa stall, live cooking, sampai ke makanan berat.

BACA YUK:  Jangan Asal Pakai Diffuser, Waspada Bahayanya untuk Kesehatan

Priska Eka, Selaku Sales Manager Hotel NEO Cirebon mengatakan setiap tahunnya variasi menu kami sesuaikan dengan jenis makanan dan minuman yang sedang diminati masyarakat.

“ Tahun ini kami menyediakan menu makanan yang diminati segala umur seperti Bakso Aci, Cilok, Mie Ayam Special, sampai Balungan Mercon, yang dimasak langsung di depan tamu,” tambah Priska.

DUG-DUG Ramadhan di buka setiap hari mulai dari pukul 17.30 – 20.00 WIB. Dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 79.800 nett/pax, para tamu bisa menikmati semua hidangan sepuasnya. Bagi tamu yang ingin berbuka bersama tanpa harus bergabung dengan tamu lain, NEO Cirebon juga menyediakan private room dengan harga IDR 95.000 nett/pax.

BACA YUK:  Qoala Plus Rayakan Keberhasilan dengan Berikan Apresiasi Bagi Para Tenaga Pemasar Asuransi

Para tamu yang ingin berbuka puasa bersama di NEO Cirebon bisa langsung datang ke Jalan Kapten Samadikun nomor 60 Kota Cirebon atau bisa menghubungi 0231 – 8332900. (*)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *