Dua Korban Ledakan Bom di Surabaya Ada dari Kota Cirebon

0
904

Cirebon,- Tragedi pengeboman yang terjadi di tiga gereja di Surabaya menewaskan belasan korban jiwa serta puluhan yang luka pada Minggu (13/5/2018).

Dari belasan korban yang tewas saat pengeboman di Surabaya, terdapat dua korban asal Kota Cirebon. Korban tersebut adalah Sisca Edi Handoko (56) dan Legita Lie (56).

Kedua korban asal Cirebon beralamat di Jalan Pagongan, No. 2, RT 02 RW 04 Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

Aston Hotel

Menurut salah satu keluarganya, Shirle Gunawan membenarkan bahwa kedua korban tersebut adalah keluarganya yang menjadi korban ledakan bom di Gereja Santa Maria Surabaya, Minggu (13/5).

Menurut Shirle, keduanya ke Surabaya dalam rangka menghadiri pameran batik di Mall Grand City Surabaya yang diselenggarakan dari tanggal 9 sampai 13 Mei 2018.

“Saat ini keduanya masih berada di Surabaya, keluarga sudah ada yang ke sana untuk membawa jenazahnya ke Cirebon,” katanya.

Kemungkinan, kata dia, datang di Cirebon besok (Selasa), karena masih mengikuti prosedur kepulangan dari pihak kepolisian. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter