Dua Kedai Kopi di Cirebon Gelar Kopi Gratis untuk Siapapun, Disambut Antusias

Cirebon,- Perkembangan industri kopi di Indonesia terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya kedai-kedai kopi lokal yang bermunculan.

Peningkatan ini terjadi karena masyarakat Indonesia mulai menjadikan kopi sebagai gaya hidup.

Adanya faktor tersebut, membuat Kopi Selamat Sore dan Rumah Rampai mencetuskan kegiatan bagi-bagi kopi gratis untuk siapapun yang bertempat di Jalan Sudarsono Kota Cirebon, Kamis (1/9/2022).

Pembagian kopi gratis sambil merayakan selebrasi ulang tahun kedai dengan mengusung tema “Satu Rasa, Sejuta Saudara”.

“Kami mengambil nama itu karena bagi kami kopi itu bisa membuat siapapun menjadi teman bahkan seperti saudara sendiri. Tanpa memandang mereka dari mana”, ujar Ilmi Yanfa Unnas selaku Owner Kopi Selamat Sore.

BACA YUK:  Wabup Cirebon Pastikan Penanganan Remaja Tanpa Anus di Setu Wetan Sudah Baik

Kegiatan ini sengaja digelar di tempat umum dan bukan di masing-masing kedai yang bertujuan untuk sosialisasi tentang kopi.

“Ya, memang kami sengaja di tempat umum kaya gini karena target kami buat siapapun. Kami bagi-bagi kopi gratis untuk semua orang”, tambah Hashbi Isma Rabbani selaku Owner Rumah Rampai.

Kegiatan ini disambut antusias masyarakat, salah satunya Bramantyo pecinta kopi asal Kalikoa yang menyebut kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengenalkan kopi.

“Karena bukan kopi instan jadi rasanya cocok di lidah, sangat bermanfaat bagi pecinta kopi,” ujar Bram sapaan akrabnya.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *