Rabu, 3 Juni 2020

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama...

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, Sucipto tengah berbahagia bisa membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor skuter Vespa dari program Undian Smartfren WOW.

1. Bisa Wujudkan Mimpi

Loading...

Pria kelahiran Cirebon tahun 1993 ini kesehariannya bekerja sebagai ojek online (Ojol) di Cikarang. Sebelum menjadi Ojol, Sucipto pernah bekerja di salah satu perusahaan pembuat velg mobil dan motor di Cikarang.

Saat di hubungi About Cirebon melalui sambungan telepon, Sucipto mengaku senang, bahagai, dan tak menyangka bisa mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Vespa dari Smartfren.

Menurut Sucipto, Smartfren bisa mewujudkan mimpinya untuk bisa mendapatkan sepeda motor impian. Karena, dengan kesehariannya sebagai Ojol dengan penghasilan yang tak tentu, Sucipto kesulitan mewujudkan membeli kendaraan impian karena penghasilan yang pas-pasan.

“Alhamdulillah, berkat doa dan ikhtiar impian itu bisa terwujud mendapatkan sepeda motor,” ujar Sucipto, Kamis (16/10/2019).

Lanjut Sucipto, awal mendapatkan kabar menjadi salah satu pemenanang dalam program undian Smartfren WOW pada tanggal 4 Oktober 2019, dirinya sempat tak percaya bisa mendapatkan hadiah undian. Karena, menurut Sucipto dirinya tidak pernah mengikuti program-program undian.

Selang dua jam kemudian, kata Sucipto, dirinya dihubungi kembali oleh pihak smartfren dan meminta identitas diri dan lokasi tempat tinggalnya.

“Saat tiba dirumah, saya di hubungi lagi oleh pihak Smartfren untuk memastikan kalau dapat undian sepeda motor. Dari situ saya masih belum percaya juga,” terangnya.

“Setelah saya coba cek kebenarannya di berita dan media sosial, hari Kamis (10/10) dihubungi kembali oleh pihak Smartfren untuk mengirim data diri dan lokasi, saya langsung percaya saja tiba-tiba. Kemudian hari Minggu saya di jemput oleh pihak Smartfren dan dibawa ke Jakarta untuk menerima hadiah pada hari Seninnya,” tambah Sucipto.

2. Setiap Bulan Selalu Mengisi Smartfren

Pria yang sudah tinggal di Cikarang sejak tahun 2012 lalu ini, mengaku menggunakan Smartfren sejak tahun 2013. Sampai saat ini, Smartfren yang digunakan untuk kesehariannya menerima orderan dari pelanggan sebagai Ojol.

Setiap bulannya, kata Sucipto, dirinya hanya mengisi kuota paket data Super 4G Unlimited dengan seharga Rp. 70 ribu.

“Setiap bulan saya isi paket dengan harga Rp. 70 ribu. Karena harga yang merakyat dan jaringannya stabil, saya gunakan smartfren untuk menerima orderan,” ungkapnya.

Terkait program undian Smartfren WOW, tambah Sucipto, memang sudah tau sebelumnya ada undian tersebut, namun tidak begitu mengerti.

“Karena setiap bulan ngisi kuota Smartfren, ternyata mendapatkan kupon yang langsung di undi,” kata Sucipto.

3. Digunakan Istri Untuk Bekerja

Sucipto bersama istrinya Nur Putri Apriliani memang telah lama tinggal di Cikarang untuk mencari nafkah memenuhi kebutuhan anak pertama. Dan saat ini, istrinya sedang mengandung anak kedua.

Istrinya, menurut Sucipto, bekerja di pabrik printer ternama di Cikarang. Sehari-hari berangkat kerja selalu diantar oleh Sucipto.

“Kalau bekerja saya antar ketempat penjemputan karyawan. Dengan adanya motor dari Smartfren, rencananya akan diberikan kepada istri untuk berangkat kerja,” paparnya.

Sucipto mengucapkan terima kasih kepada Smartfren yang telah mewujudkan mimpinya mendapatkan sepeda motor.

“Semoga, Smartfren pelanggannya lebih banyak lagi dan bisa mewujudkan mimpi-mimpi pelanggannya,” tutup Sucipto. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lanjut PSBB Jilid III , Pemerintah Kota Cirebon Gencarkan Pemeriksaan Tes Swab

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Kota Cirebon berakhir tanggal 2 Juni 2020.Pemerintah Daerah Kota Cirebon...

Oasis Poolside Aston Cirebon Kembali Dibuka

Cirebon,- Oasis Poolside Aston Cirebon akan kembali beroperasi untuk mengobati kerinduan para pecinta kuliner di Cirebon.Menurut Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Putri Utami,...

2.375 Calon Jamaah Haji di Kabupaten Cirebon Batal Berangkat

Cirebon,- Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Cirebon dipastikan batal berangkat ke tanah suci pada musim haji tahun 2020.Karena Pandemi Covid-19, sampai saat ini Pemerintah...

Satu Pedagang Positif Covid-19, Tiga Pasar di Pabuaran Ditutup Sementara Selama Tiga Hari

Cirebon,- Sebagai tindak lanjut adanya salah satu pedagang di Pasar Pabuaran, Kabupaten Cirebon yang terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti tes swab massal, 3 pasar...

Selama Pandemi Covid-19, Dokter Yasmin Dermawan Tangani 1.500 Pasien dalam Sebulan

Cirebon,- Selama Pandemi Covid-19, angka kehamilan di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda yang terletak di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon mengalami peningkatan.Peningkatan...

More Articles Like This