Senin, 17 Mei 2021

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.

Pasalnya, Sucipto tengah berbahagia bisa membawa pulang hadiah satu unit sepeda motor skuter Vespa dari program Undian Smartfren WOW.

1. Bisa Wujudkan Mimpi

Loading...

Pria kelahiran Cirebon tahun 1993 ini kesehariannya bekerja sebagai ojek online (Ojol) di Cikarang. Sebelum menjadi Ojol, Sucipto pernah bekerja di salah satu perusahaan pembuat velg mobil dan motor di Cikarang.

Saat di hubungi About Cirebon melalui sambungan telepon, Sucipto mengaku senang, bahagai, dan tak menyangka bisa mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Vespa dari Smartfren.

Menurut Sucipto, Smartfren bisa mewujudkan mimpinya untuk bisa mendapatkan sepeda motor impian. Karena, dengan kesehariannya sebagai Ojol dengan penghasilan yang tak tentu, Sucipto kesulitan mewujudkan membeli kendaraan impian karena penghasilan yang pas-pasan.

BACA YUK:  Hasil Operasi Pekat, Polresta Cirebon Ungkap Kasus Perjudian Hingga Prostitusi Online

“Alhamdulillah, berkat doa dan ikhtiar impian itu bisa terwujud mendapatkan sepeda motor,” ujar Sucipto, Kamis (16/10/2019).

Lanjut Sucipto, awal mendapatkan kabar menjadi salah satu pemenanang dalam program undian Smartfren WOW pada tanggal 4 Oktober 2019, dirinya sempat tak percaya bisa mendapatkan hadiah undian. Karena, menurut Sucipto dirinya tidak pernah mengikuti program-program undian.

Selang dua jam kemudian, kata Sucipto, dirinya dihubungi kembali oleh pihak smartfren dan meminta identitas diri dan lokasi tempat tinggalnya.

“Saat tiba dirumah, saya di hubungi lagi oleh pihak Smartfren untuk memastikan kalau dapat undian sepeda motor. Dari situ saya masih belum percaya juga,” terangnya.

“Setelah saya coba cek kebenarannya di berita dan media sosial, hari Kamis (10/10) dihubungi kembali oleh pihak Smartfren untuk mengirim data diri dan lokasi, saya langsung percaya saja tiba-tiba. Kemudian hari Minggu saya di jemput oleh pihak Smartfren dan dibawa ke Jakarta untuk menerima hadiah pada hari Seninnya,” tambah Sucipto.

BACA YUK:  ID42NER Gelar Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

2. Setiap Bulan Selalu Mengisi Smartfren

Pria yang sudah tinggal di Cikarang sejak tahun 2012 lalu ini, mengaku menggunakan Smartfren sejak tahun 2013. Sampai saat ini, Smartfren yang digunakan untuk kesehariannya menerima orderan dari pelanggan sebagai Ojol.

Setiap bulannya, kata Sucipto, dirinya hanya mengisi kuota paket data Super 4G Unlimited dengan seharga Rp. 70 ribu.

“Setiap bulan saya isi paket dengan harga Rp. 70 ribu. Karena harga yang merakyat dan jaringannya stabil, saya gunakan smartfren untuk menerima orderan,” ungkapnya.

Terkait program undian Smartfren WOW, tambah Sucipto, memang sudah tau sebelumnya ada undian tersebut, namun tidak begitu mengerti.

“Karena setiap bulan ngisi kuota Smartfren, ternyata mendapatkan kupon yang langsung di undi,” kata Sucipto.

3. Digunakan Istri Untuk Bekerja

Sucipto bersama istrinya Nur Putri Apriliani memang telah lama tinggal di Cikarang untuk mencari nafkah memenuhi kebutuhan anak pertama. Dan saat ini, istrinya sedang mengandung anak kedua.

Istrinya, menurut Sucipto, bekerja di pabrik printer ternama di Cikarang. Sehari-hari berangkat kerja selalu diantar oleh Sucipto.

“Kalau bekerja saya antar ketempat penjemputan karyawan. Dengan adanya motor dari Smartfren, rencananya akan diberikan kepada istri untuk berangkat kerja,” paparnya.

BACA YUK:  Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

Sucipto mengucapkan terima kasih kepada Smartfren yang telah mewujudkan mimpinya mendapatkan sepeda motor.

“Semoga, Smartfren pelanggannya lebih banyak lagi dan bisa mewujudkan mimpi-mimpi pelanggannya,” tutup Sucipto. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Arus Balik, Satlantas Polres Cirebon Kota Lakukan Penyekatan

Cirebon,- Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota melakukan penyekatan arus mudik lebaran. Penyekatan dilaksanakan di pos penyekatan Kalijaga, Kota Cirebon, Sabtu (15/5/2021). Kasatlantas Polres Cirebon...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This