Driver Grab dan Media di Cirebon dapat Diskon Potong Rambut di Paparazzi Barbershop dan Barber Six

0
155

Cirebon,- Kabar baik untuk para Driver Grab di Cirebon yang ingin selalu berpenampilan rapi dan terlihat menarik.

Pasalnya, Paparazzi Barbershop dan Barber Six telah bekerja sama dengan pihak Grab dengan mendapatkan keuntungan diskon 40 persen untuk para Driver yang ingin dipangkas rambutnya.

Aston Hotel

Danu Devano, selaku Founder Paparazzi Barbershop dan Barbe Six mengatakan diskon 40 persen hanya khusus untuk jasa preimun hair cut di Paparazzi Barbershop atau di Barber Six.

“Kita juga masih memberikan diskon 20 persen untuk pelayanan lainnya seperti creambath, hair spa, coloring, hair design, coloring, smooting, dan lainnya,” kata Finalis The Cut Indonesia ini kepada About Cirebon, Sabtu (14/4/2018).

Kata Danu, selain untuk para Driver Grab, kami juga memberikan diskon tersebut untuk teman-teman media di Cirebon dan karyawan JNE.

Istana Kerang

“Syaratnya gampang ko, untuk Driver Grab tinggal menunjukkan saja aplikasi Grab Driver, sedangkan untuk media tinggal menunjukkan kartu persnya ke kasir,” bebernya.

Lanjut Danu, untuk promo tersebut bisa digunakan di Paparazzi Barbershop Jalan Sukasari dan di Jalan Gunung Pangrango no. 131, Perumnas Gunug, dan juga di Barber Six Ruko AU-7 Harjamulia Indah Estate, Jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon.

“Promo ini berlaku sampai 2 Agustus 2018,” tutupnya. (AC212)