DPUTR Kota Cirebon Targetkan Tahun 2023 Bebas Jalan Berlubang

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cirebon menargetkan 2023 bebas jalan berlubang. Saat ini, pihaknya tengah melakukan pemeliharaan dan perawatan jalan berlubang.

Kepala DPUTR Kota Cirebon, Irawan Wahyono mengatakan target 2023 Kota Cirebon bebas jalan berlubang, untuk penyemangat. Namun, lanjut Irawan, saat ini rutin melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan.

“Target 2023 Kota Cirebon bebas lubang untuk penyemangat. Tapi kami saat ini rutin melakukan perbaikan dan pemeliharaan,” ujar Irawan saat ditemui About Cirebon di Gedung DPRd Kota Cirebon, Selasa (17/5/2022).

BACA YUK:  Grand Launching Berumrah Bersama At-Taqwa Cirebon, Ikut Serta Beri Umroh Gratis untuk Marbot Masjid

Menurut Irawan, salah satu jalan yang akan segera kami perbaiki yakni di Jalan Terusan Pemuda, termasuk juga jalan Terusan Ciremai Raya Kota Cirebon.

“Kami sudah memiliki data jalan yang yang harus diperbaiki. Insyaallah, tahun depan target bebas jalan berlubang di Kota Cirebon bisa tercapai,” kata Irawan.

Pihaknya mengaku ingin segera memperbaiki seluruh jalan yang berlubang. Namun untuk sementara ini, DPUTR Kota Cirebon tetap rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan jalan yang berlubang.

“Kami terus melakukan perawatan dan pemeliharaan jalan berlubang, seperti tambal sulam masih terus kami lakukan. Mohon doanya, tahun 2023 Kota Cirebon bebas jalan berlubang,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Mulai Rabu Malam, Jalan Siliwangi Kota Cirebon Ditutup Sementara
(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.