Sambutan Sekjen Partai Demokrat di acara Jalan Sehat HUT Partai Demokrat yang ke-16 di Alun-alun Kasepuhan Cirebon.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 8 Oktober 2017,- Kemeriahan HUT Partai Demokrta yang ke-16 di Kota Cirebon digelar dengan acara jalan sehat. Ratusan hadiahpun disiapkan mulai dari umroh, sepeda motor, sepeda, lemari es dan masih banyak hadiah lainnya dengan.

Acara Jalan Santai yang dimulai dari Balaikota Cirebon menuju Alun-alun Kasepuhan Cirebon diikuti masyrakat Kota Cirebon, seluruh kader Partai Demokrat dan dihadiri Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Walikota Cirebon selaku Ketua DPC Partai Demokrat Drs. Nasrudin Azis, DR. Ir. E. Herman Khaeron selaku Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat.

Pada kesempatan tersebut, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh Kader Partai Demokrat dimana saja untuk menolak rencana-rencana siapapun yang ingin melemahkan KPK, apalagi ingin membekukan KPK.

“Kami pendukung KPK, dan karena itu aksi-aksinya tidak hanya kami lakukan di parlemen. Partai Demokrat tidak ikut pada pansus hak angket, bahkan kami main di jalanan mengajak masyarakat untuk menolak,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Sekjen Partai Demokrat membuat aksi dengan membentangkan Giant Banner sebagi bentuk kami melakukan perlawanan yang sangat serius, terhadap upaya-upaya melemahkan KPK.

“Kami tidak ingin KPK dilemahkan, dan kami masih ingin terus ada sepanjang KPK menjalankan tugas-tugasnya menurut hukum dan  secara profesional,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen Partai Demokrat mendeklarasikan dan mengumumkan kepada masyarakat terkait calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon untuk periode 2018 – 2023 dari Partai Demokrat.

“Hari ini kita umumkan secara sederhana saja, tidak perlu yang mewah-mewah. Karena DPC, DPD dan DPP sudah sepakat dan telah kami putuskan bahwa Calon Walikota Cirebon dan Wakilnya adalah saudara Drs. Nasrudin Azis dan Hj. Eti Herawati,” paparnya.

“Ini sudah fix dan sudah saya tanda tangani tinggal diserahkan saja,” tegasnya.

Selain itu, Drs. Nasrudin Azis terkait deklarasi pencalonan Walikota Cirebon dan Wakilnya yang diumumkan di depan masyarakat di acara HUT Partai Demokrat ke 16 di Alun-alun Kasepuhan Cirebon, saya mengalami dua perasaan hati.

“Perasaan saya sangat merasa bersyukur, karena Alhamdulillah saya telah ditetapkan oleh DPP sebagai Bakal Calon Walikota Cirebon dari Partai Demokrat untuk periode 2018 – 2023,” ujarnya.

Di lain pihak, katanya, saya juga merasa kaget, jujur saya sampaikan sebetulnya kegiatan hari ini adalah dalam rangka DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menunjukkan kepada DPP, bahwa Azis layak untuk dicalonkan menjadi Bakal Calon E1 dari Parta Demokrat.

“Namun ternyata target itu melebihi apa yang tadinya saya perhitungkan pada hari ini. Saya juga kaget, hari ini diumumkan juga pasanganya dengan Hj. Eti Herawati,” paparnya.

Melalui kesempatan ini, Azis secara pribadi maupun kepartaian memohon maaf terkait kejadian ini. Ini sungguh di luar perhitungan saya, kalau hari ini ternyata dideklarasikan oleh DPP.

“Kepada teman-teman KCM saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas terlukainya teman-teman KCM. Tapi semuanya sudah terjadi saya tidak bisa berbuat banyak dan semoga KCM masih tetap bisa satu dengan Partai Demokrat,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...