DPM dan BEM Fakultas Hukum Unswagati Cirebon Periode 2018/2019 Gelar Upgrading

Cirebon,- Fakultas Hukum Unswagati Cirebon mengadakan kegiatan upgrading, Jumat (3/8/2018). Kegiatan ini merupakan salah satu agenda untuk meningkatkan wawasan keorganisasian mahasiswa Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2018/2019.

“Kegiatan ini berguna untuk meningkatkan wawasan dan membangun semangat kepengurusan baru Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unswagati Cirebon,” ungkap Ketua Pelaksana Kevin Meilino Dwi Handoko.

Upgrading tahun ini dilaksanakan di Fakultas Hukum Unswagati Cirebon dan Balong Dalem, Jalaksana, Kabupaten Kuningan. Kegiatan upgrading berlangsung dari tanggal 3 sampai 5 Agustus 2018.

BACA YUK:  Disbudpar Kota Cirebon Akan Buat Museum Sejarah dan Budaya

“Acara uprading ini mudah-mudahan berjalan lancar dan materi bisa tersampaikan dengan baik sehingga DPM dan BEM FH Unswagati Cirebon bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuan,” terangnya.

Susunan kegiatan ini dimulai dari berkumpulnya pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum untuk menerima pengetahuan. Mulai dari wawasan kebangsaan, optimalisasi peran dan fungsi ormawa yang aspiratif, penyerapan aspirasi, tata cara pembuatan produk hukum DPM dan BEM, manajemen kepemimpinan organisasi, materi persidangan serta simulasi sidang.

Pembukaan Uprading Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unswagati Cirebon dihadiri oleh Dekan FH, Prof. Dr. Ibnu Artadi, SH., MHum dan Wakil Dekan I, Iwan G. Gumilang, SH., MHum. (AC560)

BACA YUK:  Inspirasi dari Majalengka : Bisa Produksi Penny Farthing Era 1880-an
(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.