D’Penyetz Ramaikan Industri Kuliner di Kota Cirebon

Cirebon, 4 April 2016,- D’Penyetz by Edy Penyet meramaikan kuliner di Kota Cirebon dengan membuka outlet terbarunya di Grage City Mall Jalan Jend. A. Yani Kota Cirebon pada, Selasa (05/04/2016).

Waralaba D’Penyetz pertama kali dibuka pada tahun 2004 di Negara Singapore. Kini, outletnya sudah tersebar di 5 negara, seperti, Singapore, Indonesia, Malaysia, Myanmar, dan Brunei Darusalam.

Henry Halim, pencetus ide D’Penyetz mengatakan, berawal dari jaman kuliah di Singapore pada tahun 1994, saat itu, ingin makan dan kangen masakan khas Indonesia tidak menumakn yang enak. Singkat cerita, setelah lulus kuliah dan bekerja, memutuskan untuk membuka usaha.

BACA YUK:  Wilayah PPKM Level 1 Boleh Gelar Resepsi dengan Kapasitas 100 Persen

Dari tahun 2004, mulai usaha dengan membuka waralaba yang sudah terkenal pada waktu itu, tetapi kurang memuaskan. Setelah itu, ambil kembali waralaba yang ke dua, tidak memenuhi kriteria.

Setelah melalang buana dari tahun 2004, pada tahun 2008 mendirikan brand sendiri dengan nama Dapur Penyet bersama temannya Edy penyet di Singapore. Setelah berkembang, membuka kembali outletnya di beberapa negara lainnya. Di Singapore, D’Penyetz menjadi pelopor ayam penyet.

Selai itu, Owner D’Penyetz Cirebon Gideon Darmawan Setiawan menyampaikan, dibukannya D’Penyetz di Kota Cirebon karena melihat perkembangan dan kemajuan Cirebon yang kian hari semakin ramai.

BACA YUK:  Disbudpar Kota Cirebon Akan Buat Museum Sejarah dan Budaya

Cirebon merupakan outlet yang ke 57 dari 61 outlet di 5 negara dengan konsep modern klasik. Walau mendirikannya di negara Singapore makanan yang di sajikan 100% halal.

D’Penyetz menawarkan menu spesial ayam dan menu lainnya dari mulai Appatizer hingga Desert. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 12.000,- untuk makanan dan mulai dari Rp. 6.000,- untuk minumannya. Untuk masa opening selama sebulan D’Penyetz Cirebon memberikan promo dengan harga Rp. 25.000,- sudah mendapatkan Nasi + Ayam + Es teh manis. Kita pun, mempunyai sistem yang membuat cita rasa yang sama di D’Penyetz lainnya.

BACA YUK:  Empat Petinju Bara Boxing Club Cirebon Kembali Raih Medali di Kejuaraan Tinju Amatir

“Semoga, dengan dibukannya D’Penyetz bisa meramikan industri kuliner di Kota Cirebon, bisa menjadi tempat favorit masyarakat Cirebon untuk memelih tempat makan bersama keluarga dan bisa semakin dikenal,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.