DPD PAN Kota Cirebon Nyatakan Sikap Dukunganya untuk Pasangan OKE

0
54
Pasangan OKE dan Ketua DPD PAN Kota Cirebon

Cirebon,- Berdasarkan hasil keputusan sidang pleno Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cirebon tertanggal 16 Januari 2018, dan di kuatkan dengan surat persetujuan DPW PAN Jawa Barat.

Bahwa, DPD PAN Kota Cirebon menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon tahun 2018 Bamunas S Boediman dan Effendi Edo (OKE).

Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Danny Mardani mengatakan, kami segera mengkonsolidasikan kepada seluruh pengurus partai dan simpatisan.

Aston Hotel

“Selanjutnya, kita akan mendeklarasikan terkait dengan dukungan kepada Pasangan OKE, yang melibatkan segenap pengurus se-Kota Cirebon dan Simpatisan PAN Kota Cirebon,” ujarnya di kantor DPD PAN Kota Cirebon, Jalan Kalitanjung, Kota Cirebon, Rabu (13/3/2018).

Perlu diketahui, perolehan PAN Kota Cirebon pada pemilu legislatif tahun 2014 yang lalu mempunyai suara kurang lebih 13 ribu suara.

Pada Pilkada tahun 2018 ini, lanjut Danny, dari 13 ribu suara yang diperoleh pada tahun 2014 lalu, lebih dari 70 persen suara bisa diarahkan untuk menggunakan hak pilihnya mendukung pasangan OKE.

“Target kita antara 8 ribu sampai 10 ribu suara bisa kami kontribusikan untuk menggenapkan kemenangan pasangan OKE,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter