DPC Partai Gerinda Tentukan Sikap Dukung Pasangan Bamunas – Edo

0
23
Dukungan DPD Gerindara Kota Cirebon untuk Pasangan OKE

Cirebon,- Setelah kemarin Dewan Pembina Daerah (DPD) Partai Amanat Nasioanl (PAN) Kota Cirebon menyatakan sikapnya mendungkung pasangan OKE, kini giliran DPC Partai Gerindra Kota Cirebon menyatakan sikapnya mendukung pasangan OKE, yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Jalan Kalijaga Kota Cirebon, Jumat (16/3/2018) malam.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaiman mengatakan, dukungan ini sudah jelas, bahwa kita sudah mendapatkan ijin dari DPD Partai Gerinda Jawa Barat dan dibacakan oleh sekretaris.

“Secara institusi atau secara kepartaian kita sudah dukung, artinya diijinkan dan siap untuk kemenangan pasangan OKE,” ujarnya.

Aston Hotel

Kata dia, kita punya hak pilih, kita diinstruksikan tidak boleh memberi contoh kepada masyarakat jangan sampai kita tidak memilih. Karena ini kota kita di Cirebon, artinya kita harus punya pemimpin untuk menentukan 5 tahun kedepan.

“Kami berharap, Kota Cirebon bisa lebih baik dengan pemimpin yang kita usung sekarang, agar bisa membenahi Kota Cirebon yang mungkin belum maksimal,” bebernya.

Lanjut dia, untuk beberapa visi misi ada kesamaan juga, dan pasangan OKE bisa membawa Kota Cirebon yang lebih baik lagi. Walaupun, di Pilgub kita berseberangan, tapi dalam menentukan untuk Kota Cirebon lebih baik kedepan kita harus punya pilihan.

“Pilihan kami direstui kepada pasangan OKE, itu yang barangkali menjadi alasan kami menentukan sikap untuk mendukung pasangan OKE di Pilkada Kota Cirebon,” tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter