DPC IWAPI Kota Cirebon Resmi Dikukuhkan

Cirebon,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Cirebon resmi dilantik, Rabu (18/4/2018). Ketua terpilih, Sylvi Nurrisa menjalankan tugas selama periode 2018-2023.

Usai dilantik, Sylvi yang membawakan sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Semoga dengan kepengurusan baru akan muncul semangat baru dan lebih produktif, kreatif, serta inovatif menuju IWAPI Kota Cirebon yang lebih baik,” jelasnya.

Sylvi mengatakan, dalam masa jabatannya, ingin pula meningkatkan perekonomian wanita pengusaha Kota Cirebon. Misalnya dengan rutin mengadakan pameran, mempromosikan usaha wanita Kota Cirebon dalam berbagai hal. Salah satunya dalam program pertamanya yaitu pameran peringatan hari kartini, Women in Moment yang berlangsung di Atrium Grage City Mall pada 18-22 April 2018.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 1 - 6 Agustus 2022

“Pengurus yang baru selain meneruskan program kepengurusan sebelumnya, kami juga ingin membuat program baru di bidang sosial, kesehatan, dan lainnya,” tambahnya.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jawa Barat, Raden Ela Susanti, disaksikan oleh Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) IWAPI, Ferry Soraya. Selain itu, pengurus baru DPC Cirebon dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs. H. Asep Dedi M. Si. yang mewakili Wali kota Cirebon.

“Saya mengapresiasi dan menyuport kegiatan yang dilaksanakan oleh IWAPI. Karena peran wanita memang sangat penting dalam banyak hal,” ujarnya.

BACA YUK:  Permudah Masyarakat, Pemda Kota Cirebon Luncurkan Pembayaran Pajak Melalui Virtual Account

Pemerintah Kota Cirebon juga akan terus bersinergi dengan IWAPI agar meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kota Cirebon dan mendorong wanita pengusaha lainnya agar memiliki komitmen dan semangat yang sama. (AC560)

(Dilihat: 70 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.