DPC IWAPI dan Bhayangkari Cirebon Kota Gelar Donor Darah di EWF 2022

Cirebon,- Untuk membantu persediaan darah, DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kota Cirebon bersama Bhayangkari Cirebon Kota menggelar donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung di acara En’s Wedding Festival 2022 di Transmart Cipto, Jumat (3/6/2022).

Dalam kegiatan donor darah pihaknya menargetkan 50 sampai 100 kantung darah yang terkumpul. Selain itu, kegiatan IWAPI dan Bhayangkari Peduli  juga membagikan nasi box bagi pengguna jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Sylvi Nurrisa, Ketua DPC IWAPI Kota Cirebon mengatakan kegiatan hari ini adalah donor darah yang diselenggarakan oleh DPC IWAPI Kota Cirebon dan Bhayangkari Cirebon Kota berkerja sama dengan PMI dan event En’s Wedding Festival’ 2022.

BACA YUK:  Inilah 4 Daerah di Jabar Akan Dilakukan Uji Coba Pendaftaran Transaksi Pertalite dan Solar

“Hari ini kami menggelar kegiatan donor darah bersama Bhayangkari Cabang Cirebon Kota dan didukung oleh En’s Wedding Festival 2022. Dan besok akan diselenggarakan vaksinasi,” ujar Sylvi kepada About Cirebon.

Gelaran vaksinasi besok, lanjut Sylvi, akan menyediakan vaksin jenis pfizer dan moderna. Kegiatan vaksnasi ini diperuntukan untuk vaksin dosis kedua dan juga booster.

“Untuk vaksinasi besok, kita menyediakan vaksin jenis pfizer dan juga moderna,” kata Sylvi.

Selain kegiatan donor darah, tambah Sylvi, DPC IWAPI Kota Cirebon bersama dengan Bhayangkari Cabang Cirebon Kota membagikan sebanyak 200 nasi kota di depan Transmart Cipto.

BACA YUK:  Masjid Raya At-Taqwa Gelar Salat Iduladha 10 Juli 2022 Pukul 06.30 WIB

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cirebon Kota, Netty Fahri mengatakan kegiatan donor darah yang diselenggarakan pada hari ini bertujuan untuk lebih aware atau peduli terhadap kegiatan donor darah.

“Sebetulnya kegiatan donor darah itu baik untuk kesehatan. Agar darahnya selalu sehat dan berharap bisa melakukan donor darah secara rutin,” ujar Netty.

Kegiatan donor yang dibuka untuk umum ini, Netty berharap, masyarakat bisa ikut berpartisipasi. Selain itu, tambah Netty, Bhayangkari Cirebon Kota rutin menggelar kegiatan donor darah. (HSY)

BACA YUK:  Keunggulan Paxel Bisa Kirim Paket Sehari Sampai, Paxel Kini Hadir di Kuningan
(Dilihat: 59 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.