Dorong Pemberdayaan Pengusaha Muda, HIPMI Kota Cirebon Buka Pendaftaran Anggota

Cirebon,- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cirebon membuka pendaftaran anggota baru.

Pihaknya mengajak kepada para pengusaha muda yang tertarik, untuk bergabung dengan organisasi yang fokus pada pengembangan dan pemberdayaan pengusaha muda.

Dengan bergabung menjadi anggota HIPMI, pengusaha muda berkesempatan untuk membangun hubungan bisnis dan memperluas jaringan mereka.

Ketua BPC HIPMI Kota Cirebon, Sabaran Alex Wijaya mengatakan dengan bergabung bersama HIPMI banyak sekali keuntungan yang didapat untuk mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Targetkan Pemerintah yang Baik di Masa Mendatang Melalui SPBE

Selain itu, kata Sabaran, bersama HIPMI bisa mendapatkan akses ke jaringan bisnis, pelatihan, advokasi, sumber daya, dan dukungan lainnya yang ditawarkan oleh organisasi ini.

“Dengan menjadi anggota HIPMI, pengusaha muda akan banyak keuntungan yang dapat membantu kita dalam mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan,” ujar Sabaran kepada About Cirebon, Sabtu (18/5/2024).

Keuntungan yang didapat, kata Sabaran, mulai dari mendapatkan akses dengan pemerintah daerah, provinsi dan pusat. Bisa membuka jaringan dengan seluruh anggota HIPMI se-Indonesia.

“Di HIPMI juga bisa menemukan peluang bisnis dan market yang baru, scale up dan kolaborasi bisnis, hingga self branding,” katanya.

BACA YUK:  Mulai Mei 2024, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Tematik Promo Makanan

Untuk menjadi anggota HIPMI, menurut Sabaran, sangat mudah yaitu warga negara Indonesia, memiliki usaha, berusia 18-40 tahun, wajib mengisi form pendaftaran, dan memiliki legalitas bisnis seperti PT atau CV yang diutamakan.

“Calon juga bersedia mengikuti aturan sesuai dengan AD/ART HIPMI Kota Cirebon, bersedia mengikuti proses seleksi dan interview, serta bersedia membayar biaya administrasi,” jelasnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan pendaftaran anggota HIPMI Kota Cirebon, bisa langsung menghubungi melalui akun Instagram @hipmikotacirebon. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *