Senin, 25 Januari 2021

Dorong Pelaku Usaha Semakin Berkembang, JNE dan Clodeo Jalin Kerjasama

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Bandung,- Trend melakukan bisnis secara online terus meningkat, tidak heran sekarang hampir semua pelaku usaha berlomba untuk terus menciptakan program maupun strategi untuk dapat bertahan dan berkembang di tengah pandemic covid – 19.

Salah satunya dengan menerapkan pemasaran secara digital dan terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. Hal ini juga mendorong JNE untuk bekerja sama dengan mitra strategis Clodeo yang merupakan aplikasi online berbasis cloud.

Clodeo merupakan perusahaan teknologi yang menawarkan berbagai keuntungan bagi para pelaku usaha, salah satu fitur unggulan yaitu manajemen order, inventory, laporan keuangan, COD (Cash On Delivery), cek ongkir, shipping label dan Clodeo cart.

Loading...

Selain fitur unggulannya tersebut, Clodeo juga memiliki fitur Clodeo Lite dan Clodeo Mobile App, serta aplikasi kasir (POS) untuk pelaku bisnis offline.

BACA YUK:  Belajar Menulis Naskah Skenario dengan Coach Berpengalaman⁣

Saat ini aplikasi clodeo telah terintegrasi dengan JNE, sehingga memudahkan pelanggan yang menggunakan aplikasi clodeo untuk mengirim paket menggunakan produk-produk layanan JNE.

Reynaldi, founder Clodeo menyampaikan bahwa Clodeo hadir di tahun 2017 dengan komitmen dapat berkontribusi terhadap perekonomian tanah air melalui inovasi teknologi. Harapannya agar menjadi sebuah solusi untuk berbagai kebutuhan dan tantangan pebisnis agar aktivitas bisnis online dapat disederhanakan namun berjalan secara optimal.

“Saat ini lebih dari 1700 pelaku usaha online telah menggunakan aplikasi Clodeo. Hal ini menuntut kami untuk terus berinovasi dan berkolaborasi,” ujar Reynaldi.

“Seperti yang kita ketahui, JNE merupakan salah satu jasa kiriman terbesar dan terpercaya di Indonesia. Jadi, kerja sama dengan JNE merupakan salah satu langkah strategis kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pengguna aplikasi clodeo di seluruh Indonesia,” tambah Raynaldi.

Sementara itu, Iyus Rustandi, Kepala Cabang JNE Bandung mengatakan Memiliki lebih dari tujuh ribu jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, JNE berkomitmen untuk terus menghantarkan kebahagiaan sesuai tagline JNE yaitu connecting happiness.

BACA YUK:  Dampak Pandemi, Jumlah Pengunjung Goa Sunyaragi Saat Libur Akhir Tahun Menurun ⁣

“Go digitial merupakan salah satu solusi dan bentuk dukungan untuk UKM memasarkan produk dan jasa, oleh karena itu JNE bekerja sama dengan Clodeo yang merupakan aplikasi digital,” ujar Iyus.

Pelanggan yang menggunakan JNE di aplikasi Clodeo, kata Iyus, akan mendapatkan beragam keuntungan, yaitu fasilitas pick up, COD (Cash on Delivery) dengan nilai barang hingga maksimal 15 juta rupiah, drop point di seluruh titik layanan JNE di seluruh Indonesia, layanan pembayaran digital, tracking kiriman di aplikasi MyJNE mau pun website JNE serta aplikasi Clodeo, informasi resi secara langsung tanpa harus ke counter JNE, pengecekan tarif di aplikasi Clodeo, dan masih banyak keuntungan lainnya.

“Harapannya kita semua dapat terus bersinergi walaupun di tengan pandemic covid – 19 saat ini. Semoga langkah kita dapat terus memajukan para UKM dan membantu perekonomian bangsa”, tutup Iyus. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ruang Isolasi Mandiri di The Radiant Hotel Cirebon Sudah Terisi 9 Pasien

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menyiapkan tempat isolasi mandiri untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di The Radiant Hotel Cirebon. Namun,...

PPKM di Kabupaten Cirebon Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Cirebon,- Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Cirebon berakhir hari ini 25 Januari 2021. Namun, Bupati Cirebon Drs. H. Imron akan memperpanjang...

CCAI Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Cirebon,- Coca-Cola Amatil Indonesia atau CCAI menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. Bantuan tersebut berupa Produk dari CCAI...

Maryam Qonita, Wanita dari Kuningan yang Pernah Mewakili Indonesia di Forum PBB⁣

Kuningan,- Tidak pernah terbayangkan oleh Maryam Qonita bisa menempuh pendidikan beasiswa S2 hingga ke New York University di Amerika Serikat. Dengan kesederhanaan yang dimiliki,...

More Articles Like This