D’Lamping Kidang Kuningan, Suguhkan Cafe Bernuansa City Light

Kuningan,- Jika masih bingung menentukan pilihan untuk berakhir pekan, D’Lamping Kidang Kuningan bisa menjadi referensi yang pas. Selain menyuguhkan panorama alam yang memukau dari ketinggian, pengunjung juga bisa menikmati sajian kopi dan makanan khas serta pemandangan cahaya kota di malam hari.

Tempat yang berdiri sejak tanggal 22 November 2020 ini, sudah menarik banyak perhatian masyarakat Kuningan maupun luar daerah. Lokasinya terletak di jalan Ipukan, Desa Palutungan, Kabupaten Kuningan.

“Sebenarnya dari awal kita mengusung konsep wisata dan kuliner. Jadi pengunjung bisa menikmati suasana alam dengan suguhan makanan dan minuman,” ungkap Penanggung Jawab D’Lamping Kidang, Andry Rinaldy kepada About Cirebon, beberapa waktu lalu.

BACA YUK:  Tidak Gunakan Dana APBD, Pembangunan Masjid Al-Kautsar di Balai Kota Cirebon Dimulai

Dia mengaku, dalam mempersiapkan opening pihaknya hanya membutuhkan satu minggu saja. Pembangunan dan fasilitas pun dilakukan secara bertahap. Disana, tersedia aneka fasilitas berfoto, sehingga pengunjung bebas mengabadikan momen.

“Selain menyediakan kopi susu, kopi hitam meupun non kopi, kami juga menyediakan aneka snack dan makanan berat. Kami juga menjual biji kopi lokal seperti Cibunar, Palutungan, Cibeureum dan lainnya,” paparnya.

Andry mengaku, sejauh ini antusias pengunjung lumayan positif. Karena, dalam satu kawasan, para wisatawan disuguhkan cafe dengan konsep wisata plus city light khas wisata di Palutungan. Tak heran, jika pengunjung sangat menikmati suguhan panorama di D’Lamping Kidang baik siang maupun malam.

BACA YUK:  Info Loker! Info Lowongan Kerja Vape Jeh Terbaru Bulan April 2023

“Kita buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam,” imbuhnya.

Andry mengaku, untuk rencana kedepan pihaknya masih memprioritaskan pembangunan dengan menambah spot spot foto dan lainnya. Sehingga pengunjung akan lebih nyaman dan betah berlama-lama di D’Lamping Kidang. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *