DKIS Kota Cirebon bersama Media Cirebon Kunjungi PT. Pindad

Cirebon, 16 November 2017,- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon bersama awak Media Cirebon mengunjungi PT. Pindad yang berlokasi di Jalan Terusan Gatot Subroto No. 517, Kiaracondong, Bandung, Rabu (15/11/2017).

Sekretaris DKIS Kota Cirebon, Ma’ruf Nuryasa mengatakan, kunjungan DKIS Kota Cirebon bersama media ke PT. Pindad dalam rangka menjalin keakraban dengan media Cirebon dan meningkatkan wawasan kebangsaan.

“Kunjungan ke PT. Pindad juga bertujuan untuk menambah rasa cinta, rasa wawasan kebangsaan kami dan cinta kepada negara ini melalui produk-produk yang sudah dikeluarkan oleh PT. Pindad berupa peralatan pertahanan dan keamanan,” ujarnya.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

Kata Maruf, rencana untuk mengunjungi PT. Pindad sudah direncanakan sejak setahun kemarin, dan Alhamdulillah keinginan itu bisa terwujud sekarang.

“DKIS Kota Cirebon sudah terbiasa menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, bukan hanya media di Cirebon saja tetapi juga dengan pihak-pihak lain yang ada di Kota Cirebon maupun luar Kota Cirebon,” bebernya.

Lanjut dia, secara rutin DKIS Kota Cirebon bersama rekan-rekan media mengadakan gathering untuk menjalin keakraban dengan melakukan kunjungan ke suatu tempat.

“Selain gathering bersama rekan-rekan media di Cirebon, dengan kunjungan ke suatu tempat tentunya ingin mendapatkan tambahan wawasan, pengetahuan dan ilmu,” tandasnya.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

Selain itu, DKIS Kota Cirebon bersama media Cirebon setelah mengunjungi PT. Pindad langsung berkunjung ke Balaikota Bandung untuk bertemu Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dalam kunjungan langsung disambut hangat oleh Walikota Ridwan Kamil di Taman Sejarah, kemudian berlanjut mengunjungi Bandung Planning Gallery dan Command Center. (AC212)

 

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.