Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal yang belum siap, pengoperasian BRT dan Alun-alun Kejaksan akan dilakukan pada 12 April 2021.

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan rencana jadwal yang telah disepakati dalam rapat sebelumnya, bahwa operasional BRT dan Alun-alun akan dilaksanakan tanggal 7 April 2021.

“Ternyata hasil evaluasi dari rapat soft opening Alun-alun Kejaksan dan BRT, ada beberapa hal yang memang harus ditindak lanjuti dan didiskusikan. Terutama khusus BRT masalah tarif yang belum disampaikan,” ujar Agus saat ditemui About Cirebon di Balaikota Cirebon, Selasa (6/4/2021).

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 6 Juli 2022

Dengan pertimbangan itu dan Alun-alun Kejaksan masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan baik dari sisi pengelolaan, lanjut Agus, dua momentum tersebut akan diluncurkan tanggal 12 April 2021.

“Insyaallah tanggal 12 April 2021 semua jalan, sebelum puasa,” ungkap Agus.

Menurut Agus, kesepakatan dengan pihak ketiga terkait pengoperasian BRT, PD Pembangunan sebagai penanggung jawab sudah memiliki draf PKU (Perjanjian Kesepakatan Usaha). Namun secara rinci, pihaknya belum menerima.

“Dengan pihak ketiga sudah ada PKH, tetap secara rinci saya belum menerima,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Mitra Amaan
(Dilihat: 90 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.