Ditpolairud Jawa Barat: Syukuran HUT Polairud ke-69 Momen Untuk Evaluasi Kinerja Selama Setahun

Cirebon,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69, Polairud Jawa Barat menggelar syukuran yang berlangsung di Ruang Pertemuan Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (4/12/2019).

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi beserta istri dan para Kapolres se-Jawa Barat.

Dalam syukuran HUT ke-69, Polairud Jawa Barat memberikan tali asih kepada Warakawuri yang suaminya anggota Polair meninggal yakni AKBP Rastiman almarhum dan Bripka Suroso almarhum dari Pangandaran.

Selain itu, ada juga pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, penyerahan polis asuransi untuk 4000 nelayan Cirebon, penghargaan kepada 6 orang tim selam yang mengevakuasi blackbok laka pesawat latih.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 9 Mei 2022

Tak hanya itu, dalam acara syukuran sekaligus melakukan penandatanganan prasasti peresmian barak, rusus, Command Center Polairud Jawa Barat, pemberian beasiswa kepada enam anak putra putri anggota Polair, serta santunan kepada 20 anak yatim.

Ditpolairud Jawa Barat, Kombes Pol. Widihandoko mengatakan syukuran HUT ke-69 Polairud kali ini kami mengharap ada makna yang bisa di ambil dan bisa menjadi moment yang tepat untuk evaluasi yang sudah dikerjakan selama 1 tahun kebelakangan.

“Selama satu tahun ini tidak ada kendala dan halangan, Ditpolairud dalam menjalankan tugas,” ujarnya dalam sambutan.

BACA YUK:  Lomba Dekranasda Jawa Barat, Kota Cirebon Andalkan Batik Ecoprint dan Wisata

Lanjut Handoko, melalui syukuran ini kami Ditpolairud ingin berbagi kebahagian kepada anak-ank yatim, masyarakat nelayan, serta anggota yang berprestasi.

“Kami juga dalam satu tahun ini menghadirkan satu terobosan yang itu memberikan asuransi kepada nelayan-nelayan kecil, kami memfasilitasi dari masyarakat yang memiliki kelebihan untuk para nelayan,” terangnya.

“Kami Ditpolairud hanya memfasilitasi untuk para nelayan-nelayan kecil,” imbuhnya

Tak hanya itu, kata Handoko, Ditpolairud Jawa Barat juga menghadirkan Smart Command Center, untuk mempermudah masyarakat dan pimpinan dalam menjalankan tugas di lapangan.

BACA YUK:  Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Gelar Acara Sosial KolaborAksi

“Command Center ini bisa menjadi cikal bakal untuk mencover tidak hanya Cirebon saja, tapi bisa mencover wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengapresiasi Polairud yang selama ini menjalan tugas yang berat bisa dilaksanakan dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada seluruh anggota Polairud di Indonesia, terutama di Jawa Barat. Semoga kedepan Polairud bisa seperti yang diharapkan dan dekat masyarakat, serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” singkatnya. (AC212)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.