Disbudpar dan Grage Hotel Cirebon Suguhkan Lagu Cirebonan di Acara Selebrasi Terbang BIJB

Cirebon,- Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati resmi beroperasi penuh mulai 29 Oktober 2023 lalu. Dalam tema selebrasi Terbang (Makin) Asyik dari Kertajati, Grage Grand Business Hotel Cirebon ikut meramaikan dengan menghadirkan penampilan entertainment.

Berkolaborasi bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Cirebon, entertaiment yang disuguhkan yakni membawakan lagu daerah untuk menyambut para tamu di Lobi Bandara pada 29 Oktober 2023.

“Sambutan dengan lagu daerah Kota Cirebon dan batik Cirebonan ini akan menambah daya tarik pengunjung sebagai unjuk seni dan iconic Kota Cirebon,” ujar Agus Sukmanjaya, Kepala Disbudpar Kota Cirebon.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Buka Acara Grebeg Cirebon Katon 2024

Di tempat yang sama, Atet Gunawan, General Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon mengungkapkan terbang slasik dan stay asik menjadi satu kesatuan dalam kebutuhan fasilitas masyarakat yang melaksanakan trip baik bisnis atau pariwisata.

“Terbang Asik adalah slogan BIJB, Stay Asik adalah slogan Grage Grand Business Hotel Cirebon,” ujar Atep.

Setelah full penerbangan beroperasional di BIJB, kata Atep, Grage Grand Business Hotel Cirebon sebagai penyedia akomodasi berharap akan menambah antusias masyarakat. Karena, untuk berkunjung ke Kota Cirebon menikmati fasilitas hotel, kuliner, dan pariwisata sangat dimudahkan aksesnya.

BACA YUK:  Gandeng Komunitas Graffiti, Warga Perumahan Graha Bima Terrace Percantik Lapangan Basket

“Dengan resminya BIJB Kertajati secara penuh ini, Grage Grand Business Hotel Cirebon siap menyambut para wisatawan,” kata Atep.

Untuk itu, pihaknya memberikan penawaran menarik untuk staycation yang bisa didapatkan dan diakses melalui website resmi www.gragehotelcirebon.com dengan menggunakan kode promo ‘stayasik’.

“Dengan menggunakan promo tersebut, tamu akan mendapatkan diskon sampai dengan 50 persen dari publish rate,” pungkasnya.

Tunggu apalagi, pesan dari sekarang untuk tempat berkegiatan kamu di Grage Grand Business Hotel Cirebon. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomer telpon 0231-222999 atau layanan WA Business di nomor telepon 0811-22222-977. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *