Dirut Grage Group: Kegiatan Berbagi Grage Group akan Terus Berlanjut

0
20
Kegiatan Berbagi Grage Group di Aula Masjid Hijau

Cirebon,- Keluarga Besar Grage Group menggelar acara buka puasa bersama dengan anak yatim, yang berlangsung di Aula Masjid Hijau, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Rabu (6/6/2018).

Dengan mengusung tema “Senyum Anak Yatim Senyum Grage” Grage Group tak hanya mengundang anak yatim, namun mengundang tukang becak, pejuang veteran serta warga sekitar Grage City Mall dan Grage Mall.

Direktur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman mengatakan kegiatan pada bulan Ramadan merupakan agenda tahunan yang tidak terlepas dari kegiatan berbagi.

Aston Hotel

“Berbagi kepada anak yatim, abang beca, dan pejuang veteran ini merupakan sudah menjadi ciri khas dari Grage Group,” ujarnya,

Lanjut dia, bahwa di Grage Group acara-acara yang berkaitan dengan spiritual dan perayaan, ingin dirayakan dengan bersama-sama. Dan yang paling penting subtansinya adalah berbagi dengan masyarakat yang kurang beruntung dalam hal materi.

“Jadi, kegiatan ini merupakan satu kegiatan rutin dan mudah-mudahan akan terus berlanjut selama Grage masih ada, dan sampai kiamat,” bebernya.

Pada kegiatan berbagi yang dilakukan Grage Group ini menghadirkan kurang lebih 800 orang. Dari 800 orang tersebut diantaranya 300 anak yatim, 50 abang becak, 50 pejuang veteran, dan sisanya masyarakat sekitar Grage City Mall dan Grage Mall.

Ia menjelaskan, wajib hukumnya dari amanat almarhum H. Boediman Kusika, supaya anak-anak yatim ini yang membuka doa, dan pejuang veteran tanpa mereka, mungkin kota ini tidak akan ada.

“Sehingga, kegiatan seperti memang harus ada di Grage Group, karena pesan almarhum adalah berbagi, berbagi, dan berbagi,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter