Dipenuhi Barang Antik, Koening Gallery Hotel Cirebon Seperti Berada di Museum

0
37

Cirebon,- Untuk menarik tamu dan semakin ketatnya persaingan bisnis perhotelan di Cirebon, membuat Koening Hotel yang berlokasi di Jalan Tuparev, Cirebon, terus berbenah.

Mulai dari pelayanan, fasilitas, dan juga harga terus dibenahi agar bisa menarik loyal custumer. Karena, untuk menarik loyal custumer bukanlah hal yang mudah.

Aston Hotel

Oleh karena itu, Koening Hotel yang kini menjadi nama Koening Gallery Hotel membutuhkan pelayanan yang baik, agar loyal custumer bisa kembali lagi.

General Manager Koening Gallery Hotel Cirebon, Mulyana mengatakan mulai dari pelayanan hingga konsep, Koening Gallery Hotel banyak perubahan hampir menyeluruh.

“Karena banyak memiliki barang antik, konsep yang ditonjolkan oleh kami yaitu gallery,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (28/7/2018).

Istana Kerang

Bila tamu masuk ke Koening Hotel Gallery, kata dia, tamu bisa merasakan seperti berada di museum barang antik.  Seperti guci, lemari, kursi-kursi, meja, dan barang-barang antik yang juga dipajang di setiap sudut hotel.

“Sehingga, bagi peminat barang antik kami buat seperti di berada dalam gallery, bahkan bisa merasakan seperti di rumah sendiri. Dan yang paling penting, tamu bisa merasakan kenyamanan,” bebernya.

Lanjut dia, selain konsep yang dirubah begitu signifikan, Koening Gallery Hotel yang mempunyai total 39 kamar dengan tiga tipe kamar seperti Superior Deluxe, dan Suit, mengubah juga pelayanan restoran.

Dulunya, restoran hanya melayani untuk sarapan pagi saja dari jam 07.00 sampai jam 10.00, tetapi sekarang sudah bisa melayani 24 jam dan pelayanan kamar juga.

“Kami juga menambahkan loby lounge, dengan menghadirkan kurang lebih ada 15 jenis coffee,” bebernya.

Ia menambahkan, untuk fasilitas ruang meeting yang dulunya hanya mempunyai 3 ruangan, kini sudah mempunyai 5 ruangan, yang bisa menampung mulai dari 20 orang sampai 90 orang.

Selain itu, masih masa Soft Opening, harga kamar di Koening Gallery Hotel sampai akhir bulan Agustus 2018, untuk tipe Superior Rp. 275 ribu, Deluxe Rp. 300 ribu, dan Suite Rp. 450 ribu. 

“Kalau harga normalnya, Superior di harga Rp. 300 ribu, Deluxe Rp. 350 ribu, dan Suite Rp. 550 ribu,” jelasnya. (AC212)