Didukung Tenaga Ahli dan Handal, PT. Inti Global Konstruksi Buka Kantor di Cirebon

Cirebon,- PT. Inti Global Konstruksi kini memiliki kantor untuk menjangkaunya konsumen dan pelayanan kepada klien lebih mudah.

Kantor PT. Inti Global Konstruksi yang terletak di Jalan Terusan Cipto Nomor 17 (Ruko No. 5) Kota Cirebon ini akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam bidang konstruksi dan konsultasi bangunan. Kantor tersebut tidak hanya melayani konsumen di Cirebon tetapi dapat menjangkau wilayah lainnya seperti Indramayu, Majalengka, Kuningan bahkan di seluruh Indonesia.

CEO PT. Inti Global Konstruksi Hendra Rosia mengatakan, syukuran atas dibukanya kantor pelayanan dilakukan dengan sederhana namun penuh khidmat. Didahului oleh sambutan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

BACA YUK:  IPB Cirebon Gelar Seminar Internasional Bareng Mantan HR L'Oreal

“Hari ini ada syukuran atas dibukanya kantor kami di Jalan Terusan Cipto. Bersama karyawan dan masyarakat kami melakukan Grand Opening dengan sederhana tapi penuh makna,” katanya, Sabtu (27/1)

Lanjut Hendra , PT. Inti Global Konstruksi akan memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen karena didukung oleh karyawan yang handal di bidangnya serta proses pekerjaan yang profesional.

“Kami memiliki tenaga-tenaga ahli dan handal di bidang konstruksi. Ini adalah kelebihan kami dalam melayani konsumen untuk mewujudkan mimpinya,” imbuhnya.

Ia menyatakan, PT. Inti Global Konstruksi hadir di Cirebon menjadi bagian dari pembangunan suatu daerah sekaligus membuka kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan pembangunan.

BACA YUK:  Akibat Longsor di Daop 5 Purwokerto, Perjalanan KA Dari Daop 3 Cirebon Dialihkan Memutar

PT Ini Global Konstruksi bisa dijumpai di Instagram @intiglobalkonstruksi dengan Contact Person 0822 8382 2116

“Kami berharap dapat bersinergi dengan masyarakat dalam mengisi pembangunan di Indonesia, Cirebon khususnya. Kami melayani pembangunan rumah, gedung kantor, atau renovasi baik sipil maupun Mechanical Engineering . Kami terbuka bagi konsumen yang ingin konsultasi terlebih dahulu,” pungkasnya. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *