Diduga Mengantuk, Truk Gandengan Tabrak Empat Rumah dan Dua Mobil di Cirebon

Cirebon,- Empat rumah di Jalur Pantura Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon hancur. Pasalnya, truk gandengan berpelat nomor F-9889-FD mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Empat rumah yang rusak akibat peristiwa tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Selain menabrak rumah, truk gandengan tersebut juga menabrak dua mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kanit Lantas Polsek Gunung Jati, Ipda Cepi Muldian mengatakan kejadian kecelakaan tersebut diduga pengemudi truk gandengan tersebut mengalami ngantuk dan kurang konsentrasi, sehingga oleng ke kiri dan menabrak empat rumah dan dua mobil.

BACA YUK:  Coffee Shop Ramah Anak, Kopi Manao Hadirkan Menu Bliss Series untuk Anak-anak

Cepi menjelaskan, kendaraan yang dikemudikan T (45) dan kernet AB datang dari arah Cirebon menuju Indramayu. Akibat kejadian tersebut, jalur Pantura Gunung Jati sempat mengalami kemacetan hingga akhirnya mobil bisa dievakuasi.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun supir dan kernet langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Cepi.

Sementara itu, salah satu pemilik rumah, Ina Aprianti menjelaskan saat kejadian tersebut semua anggota keluarga sedang tertidur dan mendengar suara keras dari depan rumah.

“Semua bagun karena kaget saat mendengar suara keras, lalu saya keluar dan kondisi depan rumah sudah hancur. Etalase untuk jualan juga sudah hancur semua,” ujarnya.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

Menurut Ina, semua dagangan dan satu unit sepeda motor rusak. Untuk kerugian belum bisa ditaksir, namun pihaknya beruntung semua keluarga selamat.

“Kerugian belum bisa ditaksir mas, tapi yang penting Alhamdulillah selamat semua. Belum mikirin kesitu (kerugian) yang penting keluarga selamat semua,” ungkapnya. (AC212)

(Dilihat: 31 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.