Diduga Korsleting Listrik Rumah Dan Toko Kelontong Di Tengah Tani Cirebon Ludes Terbakar

Cirebon, 17 April 2015,- Sebuah rumah di Desa Kemlaka Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon pada jumat dini hari ludes terbakar akibat dilalap si jago merah. Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian rumah dan toko milik Zaenal tersebut diduga terbakar akibat adanya konsleting arus listrik.

 

Berdasarkan pantauan di lapangan api berkobar besar dan  meluluhlantakkan rumah serta segala isinya. Bahkan empat unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah yang mengamuk tersebut. 

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda APBD 2023 dan Propemperda 2023

 

Berselang 2 jam dari kobaran awal skhirnya api dapat dijinakkan dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Setelah api padam, petugas unit inafis Polres Cirebon Kota yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut secara seksama. Bahkan untuk mensterilkan area, Rumah milik Zaenal tersebut dipasangi Garis Polisi dilarang melintas. 

 

Kepada sejumlah jurnalis Kapolres Cirebon Kota AKBP Dani Kustoni melalui Kapolsek Kedawung Kompol Cherwanto pada jumat (17/04/2015) membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon: Sinergitas Diperlukan untuk Penyesuaian Penyusunan RTRW

 

Menurutnya dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi akibat konsleting listrik arus pendek dan hingga kini pihaknya pun masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kebakaran tersebut. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir mencapai angka puluhan juta rupiah. (AC-112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *