Dian Novitasari Siap Majukan Demokrat Kota Cirebon

Bandung – Dian Novitasari dipastikan bakal melaju ke tahap fit and proper test DPP Partai Demokrat setelah ditetapkan sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon dalam sidang pleno Musyawarah Cabang (Muacab) Partai Demokrat Kota Cirebon, Kamis (16/6/2022) sore, di Bandung.

Dian mengatakan, penetapan dirinya sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon berlangsung lancar.

“Saya bersyukur sidang pleno berjalan lancar. Karena muscab untuk Kota Cirebon ini tahap II, karena pada tahap pertama terjadi deadlock,” ungkapnya.

BACA YUK:  Respon Luar Biasa, Patra Cirebon Hotel & Convention Hadirkan Paket Promo Wedding Selama EWF 2022

Pada saat sidang pleno, kata Dian, ia masuk di pleno ketiga dan setiap kandidat menyampaikan visi misi apabila terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

“Saya bertekad untuk memajukan Partai Demokrat Kota Cirebon. Utamanya meningkatkan suara pemilih pada gelaran Pileg, Pilpres, dan Pilkada mendatang,” jelas dia.

Selain itu, Dian juga menyampaikan target agar bisa memeroleh suara terbanyak di setiap gelaran pemilu.  Apabila suara meningkat, maka keterwakilan Partai Demokrat di parlemen juga bertambah.

“Saat ini kursi parlemen di DPRD Kota Cirebon berjumlah empat. Saya menargetkan agar jumlah kursi bertambah dan menjadi partai pemenang pemilu,” kata Dian.

BACA YUK:  Kemilau HUT ke-33 Tahun: Kali ini, FIFGROUP Ajak Karyawan Tanam 3.695 Pohon

Sedangkan Ketua PAC Pekalipan, Suwarna bersyukur, karena penetapan Dian Novitasari sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon tidak ada masalah.

“Kami yakin Dian Novitasari bisa membawa Partai Demokrat Kota Cirebon maju. Seluruh pengurus berharap pada fit and proper test nanti semua berjalan lancar,” katanya.

Sebagai catatan, penetapan ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon akan ditentukan oleh tim seleksi yang terdiri dari lima orang.

Lima orang itu adalah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, M Handarujati Kalamullah. (HSY)

BACA YUK:  KKN Gemar Mengaji IAIN Syekh Nurjati Disebar di 22 Kelurahan di Kota Cirebon
(Dilihat: 44 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.