Dialog Rakyat, AHY Ajak Masyarakat Dukung 14 Program Partai Demokrat

Bandung,- Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Dialog Rakyat di Kota Bandung, Kamis (11/1/2024). Dialog Rakyat menjadi program pertama DPD Partai Demokrat Jawa Barat di tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan dan Ketua DPD Partai Demokrat, Jawa Barat Anton Sukartono Suratto. Dialog Rakyat yang mrngangkat tema “Kesejahteraan Untuk Rakyat” itu dihadiri ratusan masyarakat.

Di kesempatan itu, AHY menyampaikan 14 program prioritas Partai Demokrat yang dinilai mampu menjawab berbagai persoalan yang tengah dirasakan masyarakat. Seperti persoalan mahalnya harga kebutuhan pokok, pengangguran dan subsidi pupuk bagi petani.

BACA YUK:  Wisata Anti Galau Tempat Wisata Terbesar di Cirebon, Intip Fasilitasnya

“Saya memahami betul banyak persoalan yang tengah dialami masyarakat, oleh sebab itu Partai Demokrat memiliki solusi dari persoalan-persoalan tersebut,” kata AHY dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Jumat (12/1/2024).

Program prioritas Partai Demokrat, sambung AHY telah dijalankan saat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, SBY menjadi Presiden ke-6 RI. Terbukti, banyak trobosan yang dilakukan pemerintah waktu itu dan manfaatnya banyak dirasakan masyarakat.

“Di era Presiden SBY banyak meluncurkan berbagai program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Seperti PNPM mandiri, bantuan langsung tunai (BLT), bantuan sosial (Bansos) dan lainnya,” jelas AHY.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Pastikan Korban Banjir di Gebang Tertangani dengan Baik

Tidak dipungkiri, sambung AHY, sejumlah program tersebut masih dilanjutkan oleh Presiden Joko Widodo. Maka bagi AHY pilihan yang tepat Partai Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan mendukung Prabowo-Gibran sebagai capres di Pemilu 2024.

“Kami yakin pasangan Prabowo-Gibran bisa merealisasikan program prioritas Partai Demokrat dan mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

AHY mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung 14 program prioritas Partai Demokrat ini. Dia memastikan rakyat akan semakin sejahtera sesuai moto Partai Demokrat “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”.

BACA YUK:  IKPM Gontor Cabang Cirebon Keluarkan Ijtihad Dukung Paslon Anies-Imin

“Janji-janji Partai Demokrat sangat realistis tidak berandai-andai. Jadi kami meminta dukungan dari rakyat Indonesia, khususnya di Jawa Barat,” tuturnya.

AHY berharap pemilu 14 Februari 2024 nanti berlangsung damai dan demokratis. Bukan hanya itu, AHY mengajak masyarakat cerdas dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial.

“Masyarakat jangan sampai termakan isu hoax yang berakibat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *