Di Penghujung Tahun, Manulife Cirebon Berbagi dengan Anak-anak Yatim

0
33
Kebersamaan Manulife Cirebon dengan Anak-anak Yatim Desa Klangenan, Jumat (28/12/2018)

Cirebon,- Manulife Cirebon merupakan perusahaan asuransi dan investasi yang berkantor di Aston Cirebon Jalan Brigjen Darsono No. 12C Bypass Cirebon melakukan kegiatan sosial dengan berbagi dengan anak-anak yatim, Jumat (28/12/2018)

1. Berbagi dengan Anak-anak Yatim di Klangenan

Aston Hotel

Kegiatan ini berlangsung di Halaman Kantor Sementara Desa Klangenan Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon dengan menghadirkan anak-anak yatim berjumlah 35 orang yang sudah terdata di Pemdes Klangenan.

Kuwu Klangenan, Rochmat Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Manulife Cirebon atas kepedulian Manulife Cirebon kepada anak-anak yatim di Desa Klangenan.

2. Kegiatan Manulife Cirebon sebagai Ungkapan Rasa Syukur

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Menurut Branch Manager Manulife Cirebon, Kartika Mulya Putri, kegiatan ini merupakan salah satu ungkapan rasa syukur atas pencapaian Manulife Cirebon di Tahun 2018.

“ Semoga di tahun 2019, pencapaian akan bertambah dan bertambah,” harap Kartika Mulya Putri.

Anak-anak yatim merasa senang dengan santunan dari Manulife Cirebon berupa uang saku, sembako dan buku tulis.

3. Pencapaian Manulife Cirebon di Tahun 2018

Pencapaian prestasi Manulife Cirebon terbaik di bulan Oktober 2018 dengan meraih Top Branch Manager berdasarkan APE. Raihan ini sebagai bentuk kepercayaan masyararakat kepada Manulife Cirebon untuk proteksi jiwa, proteksi kesehatan dan investasinya. (AC400/adv)