Di Bulan Suci Ramadan, Komfos Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Cirebon,- Komunitas Foto dan Video Shooting (Komfos) mengadakan kegiatan berbagi dan buka bersama, Minggu (25/4/2021) di Kawasan Watubelah, Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan ini ratusan takjil dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan.

Penasehat Komfos Cirebon, Panji Nugraha menuturkan, pihaknya bekerja sama juga dengan Indonesia Photographer Family (IPF) dan Cirebon Photography Forum (CPF). Sekitar 50 anggota mengikuti kegiatan tersebut, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, bagi-bagi takjil di jalan Watubelah, dan Buka Bersama di Asrama Haji,” ungkap Panji kepada About Cirebon usai acara.

BACA YUK:  MTQ Tingkat Jabar 2022, Kabupaten Cirebon Duduki Peringkat 15

 

Selain kegiatan berbagi di bulan suci ramadan, pihaknya juga terbilang aktif mengadakan berbagai event menarik lainnya. Misalnya photo hunting setiap sebulan sekali dan kegiatan rutin donor darah setiap 3 bulan sekali. Mereka juga sudah melakukan kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cirebon.

“Kami juga pernah mengadakan bakti sosial dengan yayasan kaum dhuafa yang ada disekitar Cirebon, mengadakan workshop seputar dunia photography dan videography setiap satu tahun sekali, dan agenda rutin tiap minggunya Kopdar dengan pembahasan seputar dunia profesi kita,” paparnya.

BACA YUK:  Dian Novitasari Siap Majukan Demokrat Kota Cirebon

Sekilas tentang Komfos, Panji mengatakan, telah berdiri sejak tahun 2018 dengan jumlah member kurang lebih 70 orang di Ciayumajakuning. Komunitas ini bergerak di sektor pelaku profesi Photography dan Videography, dengan saat ini Komfos diketuai oleh Enndy. (AC560)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.