Di Balik Nama Seblak Gotrok Karang Suwung

0
107

Cirebon,- Di beri nama Seblak “gotrok” karena tempatnya yang berada di pinggir jalan trotoar yang biasa dilewati kereta gotrok pengangkut tebu Pabrik Gula Karang Suwung Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Cirebon.

Seblak Gotrok murni dibuat dengan cabe segar dan menu seblak gotrok antara lain yakni seblak raya, seblak ceker, seblak ati ampela, dan seblak iga sapi.

Aston Hotel

Selain menu seblak, ada juga tubruk yang merupakan nama menu minumannya. Tubruk dibuat secara manual untuk menjaga aromanya agar tetap wangi, varian menunya yakni teh original, teh hijau, teh lemon, teh vanila, dan teh melati.

” Meskipun seblak banyak ditemukan di masyarakat, saya tetap optimis kalau seblak gotrok itu beda dari yang lain. Karena bumbunya yang khas dan pedasnya yang segar menggunakan cabe segar,” ujar Tiara Dwi, Owner Seblak Gotrok.

Setiap weekend ada promo jajan, yakni setiap pembelian senilai 25.000 diskon 10 persen, dan gratis teh tubruk original atau teh botol.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Seblak Gotrok buka pukul 14.00 sampai 21.00 dilengkapi dengan fasilitas wifi yang membuat pembeli mudah mengakses internet. (AC440)