Kamis, 28 Mei 2020

Dewi Gita, Yuka Tamada dan Ressa Mushaffa akan Meriahkan Wedding Expo 2018 di Cirebon

Populer

H-3 Lebaran Idulfitri Kendaraan Roda Dua Padati Jalur Pantura Cirebon

Cirebon,- H-3 menjelang Hari Raya Idulfitri, Jalur Pantura Cirebon dipadati kendaraan roda dua dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah,...

Tetap Dukung PSBB, Grage Mall dan Grage City Mall Memilih Buka Sehabis Lebaran

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Cirebon di perpanjang mulai hari ini tanggal 20 Mei - 2...

Inilah Keputusan Bupati Cirebon dan Peraturan Bupati Cirebon tentang PSBB

Keputusan Bupati Cirebon Nomor : 443/Kep.235-Hukum/2020 tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Hukum Kabupaten Cirebon dalam rangka...

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon tentang PSBB Tahap Kedua

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 15 Tahun 2020. Klik : PDF PERWAL NO 17 TH 2020 TTG PSBB Tahap...

Update Kasus Covid-19 di Kota Cirebon Tanggal 21 Mei 2020

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Corona atau Covid-19 di Kota Cirebon berdasarkan data yang dirilis oleh laman resmi pusat informasi...

Cirebon,- Sebanyak 63 vendor pernikahan akan meramaikan event Wedding Expo tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon.

Dengan mengusung tema Royal Wedding, event Wedding Expo terselenggara atas kolaborasi antara Swiss-Belhotel Cirebon dan En’s Collection. 

Pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon tersebut juga akan dirancang secara apik oleh Ar’Q by Arief Rachmanto, Nayyara Wedding, dan juga Calandra Party Decor.

Retania Primasari, dari Nayyara Wedding menjelaskan konsep wedding expo tahun ini secara exhibition hampir sama dengan tahun sebelumnya, namun secara konsep berbeda dan pastinya banyak kejutan yang akan dihadirkan.

Loading...

“Mulai dari tatanan panggung, tahun ini lebih spektakuler, karena menggunakan screen LED dan juga menghadirkan tiga bintang tamu,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (13/10/2018).

Lanjut Reta, bintang tamu yang akan hadir dan meriahkan weddig expo tahun 2018 yaitu Yuka Tamada, Dewi Gita, dan juga Resaa Mushaffa seorang MUA Artis.

“Yuka akan mengisi di pembukaan Wedding Expo pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018,” ungkapnya.

Sedangkan, kata Reta, Fashion show ArQ by Arief Rachmanto akan dimeriahkan oleh Dewi Gita pada saat penutupan Wedding Expo pada hari Minggu 21 Oktober 2018.

“Nah, untuk hari terkahir sebelum penampilan Dewi Gita Ressa Mushaffa akan melakukan demo make up,” katanya.

Menurut Reta, yang menjadi beda setiap event Wedding Expo berlangsung akan ada kejuta menarik seperti undian untuk meraih doorprize honeymoon ke Bali, wedding ring, dan honeymoon suite room di Swiss-belhotel Cirebon.

Tak hanya itu, lanjut Reta, acara Wedding Expo akan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan vendor seperti talkshow, fashion show, dan juga demo makeup.

“Jadi setiap harinya akan penuh dengan acara. Dan Wedding Expo ini bisa menjadi onestop wedding bagi calon pengantin,” tandasnya.

Wedding Expo tahun 2018 dengan tema Royal Wedding terbuka untuk umum dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB dan tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Selain itu, Rita Buntoro, dari Calandra Party Decor  menjelaskan konsep Wedding Expo tahun ini akan menonjolkan warna-warna Gold, silver dan white, karean sesuai dengan tema.

“Kami juga ingin mengedukasi para pengunjung dan calon pengantin, bahwa vendor di Cirebon banyak yang mumpuni di bidang dekor,” ujarnya.

Rita juga menjelaskan, bila mendatangkan vendor dekor dari luar Cirebon belum ada biaya ongkos kirim, dan itu tidak murah.

“Jadi, vendor dekor di Cirebon itu banyak yang bagus, jadi tidak perlu ke Bandung, dan Jakarta,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tenant Grage Mall Dan Grage City Mall Siap Ikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Cirebon,- Grage Group akan membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall, mulai Kamis 28 Mei 2020.Operasional Mall akan...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok, Kamis 28 Mei 2020.Seluruh tenant...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon⁣,...

Dampak Pandemi, Oleh-oleh Khas Cirebon Turun Hingga 90 Persen

Cirebon,- Dampak dari Pandemi Covid-19 dan juga larangan mudik oleh pemerintah, mengakibatkan omset tempat oleh-oleh khas Cirebon menurun drastis.Seperti yang dialami toko Oleh-oleh Daud...

25 Tahun Telkomsel Konsisten Melayani Negri Untuk Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia

Jakarta,- Pada hari ini Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara konsisten memperkuat komitmen untuk mendampingi dan...

More Articles Like This