Dewi Gita, Yuka Tamada dan Ressa Mushaffa akan Meriahkan Wedding Expo 2018 di Cirebon

0
59

Cirebon,- Sebanyak 63 vendor pernikahan akan meramaikan event Wedding Expo tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon.

Dengan mengusung tema Royal Wedding, event Wedding Expo terselenggara atas kolaborasi antara Swiss-Belhotel Cirebon dan En’s Collection. 

Aston Hotel

Pameran pernikahan terbesar di Kota Cirebon tersebut juga akan dirancang secara apik oleh Ar’Q by Arief Rachmanto, Nayyara Wedding, dan juga Calandra Party Decor.

Retania Primasari, dari Nayyara Wedding menjelaskan konsep wedding expo tahun ini secara exhibition hampir sama dengan tahun sebelumnya, namun secara konsep berbeda dan pastinya banyak kejutan yang akan dihadirkan.

“Mulai dari tatanan panggung, tahun ini lebih spektakuler, karena menggunakan screen LED dan juga menghadirkan tiga bintang tamu,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (13/10/2018).

Lanjut Reta, bintang tamu yang akan hadir dan meriahkan weddig expo tahun 2018 yaitu Yuka Tamada, Dewi Gita, dan juga Resaa Mushaffa seorang MUA Artis.

“Yuka akan mengisi di pembukaan Wedding Expo pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018,” ungkapnya.

Sedangkan, kata Reta, Fashion show ArQ by Arief Rachmanto akan dimeriahkan oleh Dewi Gita pada saat penutupan Wedding Expo pada hari Minggu 21 Oktober 2018.

“Nah, untuk hari terkahir sebelum penampilan Dewi Gita Ressa Mushaffa akan melakukan demo make up,” katanya.

Menurut Reta, yang menjadi beda setiap event Wedding Expo berlangsung akan ada kejuta menarik seperti undian untuk meraih doorprize honeymoon ke Bali, wedding ring, dan honeymoon suite room di Swiss-belhotel Cirebon.

Tak hanya itu, lanjut Reta, acara Wedding Expo akan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan vendor seperti talkshow, fashion show, dan juga demo makeup.

“Jadi setiap harinya akan penuh dengan acara. Dan Wedding Expo ini bisa menjadi onestop wedding bagi calon pengantin,” tandasnya.

Wedding Expo tahun 2018 dengan tema Royal Wedding terbuka untuk umum dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB dan tidak dipungut biaya masuk alias gratis.

Selain itu, Rita Buntoro, dari Calandra Party Decor  menjelaskan konsep Wedding Expo tahun ini akan menonjolkan warna-warna Gold, silver dan white, karean sesuai dengan tema.

“Kami juga ingin mengedukasi para pengunjung dan calon pengantin, bahwa vendor di Cirebon banyak yang mumpuni di bidang dekor,” ujarnya.

Rita juga menjelaskan, bila mendatangkan vendor dekor dari luar Cirebon belum ada biaya ongkos kirim, dan itu tidak murah.

“Jadi, vendor dekor di Cirebon itu banyak yang bagus, jadi tidak perlu ke Bandung, dan Jakarta,” tandasnya. (AC212)