Deklarasi CSB Pererat Silaturahmi 21 Club Vespa Se-Wilayah III Cirebon

Cirebon, 20 Oktober 2015,- Sabtu lalu, 17 Oktober 2015, sebanyak 21 club vespa se-wilayah III Cirebon berkumpul di lapangan parkir barat Gua Sunyaragi, Kota Cirebon, untuk menghadiri sebuah acara besar yaitu Deklarasi Ciayumajakuning Scooters Bersatu (CSB) “Safety Riding and Ride Safe”.

 

CSB merupakan wadah paguyuban bagi pengguna vespa sewilayah III Cirebon yang saat ini sudah memiliki 21 club vespa dengan masing-masing club beranggotakan minimal 10 orang.

 

Menurut Ketua Umum CSB, Iman, Deklarasi CSB berawal dari sebuah obrolan kosong antara ia dan teman-temannya.

BACA YUK:  Rayakan Hari Anak Nasional, Komunitas CBW Adakan Kegiatan Edukatif

 

“CSB ini awalnya dari obrolan kosong, kita lagi nyantai-nyantai terus keluarlah ide tersebut. Karena bareng-bareng, jadi terjadilah acara keren ini.” Tutur pria yang akrab disapa Om Boy itu.

 

Om Boy menambahkan, tujuan digelarnya deklarasi tersebut agar pandangan masyarakat tentang Vespa tidak selalu sebelah mata. Dan juga tak lupa untuk mempererat silaturahmi antar pengguna vespa agar solidaritas semakin kuat.

 

Beragam rangkaian kegiatan berlangsung dalam acara tersebut, seperti Live Music, Donor Darah, Games, Bazaar, Food Corner, Jual Beli Vespa, serta Kontes Vespa dengan 7 kategori.

BACA YUK:  Rayakan Hari Anak Nasional, Komunitas CBW Adakan Kegiatan Edukatif

 

Ketua Pelaksana Deklarasi CSB, Eris Freedom menerangkan bahwa Vespa sudah menjadi bagian dari mitra POLRI dan harus ikut serta berpartisipasi dalam visi misi POLRI.

 

“Kita ini sudah jadi mitra polisi, jadi ya harus mendukung, berpartisipasi dan membantu visi serta misi dari POLRI untuk sosialisasikan safety riding.” Tegasnya. (AC530)

(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.