Dekatkan Diri Kepada Pelanggan, Paparazzi Barbershop by Danu Devano Hadir di Ruko Citraland Cirebon

Cirebon,- Ingin lebih mendekat diri kepada pelanggan, Paparazzi Barbershop by Danu Devano kini hadir di wilayah Perumnas Kota Cirebon. Lokasinya berada Jalan Ciremai Raya, Ruko Citraland Cirebon Blok E No.29, Kota Cirebon.

Paparazzi Barbershop Cabang Citraland Cirebon merupakan cabang yang ketiga. Paparazzi telah berada di Komplek Kagum City, Jalan Tuparev No. 168 Cirebon dan Jalan Raya Caracas, No. 32 Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Menurut Danu, Paparazzi Barbershop Cabang Citraland Cirebon tidak jauh berbeda konsepnya dengan Paparazzi Tuparev. Konsep yang diusung yakni Industrial, namun lebih kearah Italian Industrial.

“Konsepnya masih senada dengan Paparazzi Barbershop di Tuparev, Italian Industrial. Cabang Citraland Cirebon tidak ada bedanya sama sekali dengan yang ada di Paparazzi Tuparev. Jadi semua fasilitas yang dilakukan di Paparazzi Tuparev bisa dilakukan disini,” ujar Danu kepada About Cirebon usai Grand Opening, Kamis (17/11/2022).

BACA YUK:  Ini 4 Cara Mudah Cek Keberadaan Paket Saat Tanggal Cantik Harbolnas

Hadirnya Paparazzi Barbershop Cabang Citraland Cirebon ini, kata Danu, untuk mengakomodir para pelanggan Paparazzi yang berada di wilayah Perumnas dan sekitarnya. Apalagi jarak Paparazzi Tuparev dengan Citraland kurang lebih 5 KM, sehingga bisa memiliki segmennya masing-masing.

“Selain untuk mengakomodir pelanggan Paparazzi di wilayah Perumnas, hadirnya Paparazzi cabang Citraland ini juga untuk membuka lapangan pekerjaan dan bisa bermanfaat bagi banyak orang,” ungkapnya.

Untuk layanan yang diberikan untuk para pelanggan, menurut Danu, sama seperti di Paparazzi Tuparev. Mulai dari layanan hair cuting, hair color, creambath, hingga hair treatment disini juga sangat lengkap.

BACA YUK:  Paparazzi Barbershop Tempati Lokasi Baru, ini Kelebihannya dan Promonya

“Yang berbeda hanya dari jam operasional dan dari segi harga. Itupun hanya untuk harga non member, Kalau di Tuparev harga non membernya Rp. 100 ribu, disini non member Rp. 90 ribu. Tapi kalau untuk harga membernya sama saja Rp. 80 ribu untuk hair cuting,” katanya.

“Kalaupun disini ada yang ingin dipotong oleh saya bisa juga, tapi dengan perjanjian terlebih dahulu. Dan disini buka dari jam 10.00 – 20.00 WIB,” sambung Danu.

Sementara itu, pemilik Paparazzi Barbershop Cabang Citraland Cirebon, Muhammad Hasan Goyyiru mengatakan dibukanya Paparazzi Barbershop Cabang Citraland ini karena minat dirinya terhadap Hair stylist. Apalagi, pengalaman Danu Devano terhadap dunia hair stylist sudah terbukti.

BACA YUK:  Pantai Kejawanan Kembali Dibuka untuk Wisatawan, Ini Penampakan Terbaru

“Atas dasar itulah saya mencoba membuka Barbershop bekerjasama dengan Paparazzi Barbershop by Danu Devano. Selain untuk membuka lapangan pekerjaan, kami hadir untuk memudahkan pelanggan di wilayah Perumnas dan sekitarnya,” ujar pria yang disapa Heru.

Pihaknya berharap dengan dibukanya Paparazzi Barbershop Cabang Citraland Cirebon bisa menjadi tempat potong rambut favorit di Cirebon dan menjadi pelanggan tetap. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *