DeKaKa Berganti Nama Respean, Kini Sajikan Bakso Rompase

Cirebon,- DeKaKa yang beralamat di Jalan Pangeran Drajat No. 39E, Kota Cirebon kini berganti nama menjadi Respean. Dengan berganti nama, Respean terus mengembangkan usahanya dengan membuka unit usaha baru yakni Bakso Rompase.

Bakso Rompase yang memiliki tagline “Bakso & Mie Ayam Kampung Rasa Baksone Mantap Puas’e” resmi dibuka, Jumat (10/12/2021). Lokasinya masih bersebelahan dengan Respean yang menawarkan menu-menu kuliner tradisional.

Petty Imelda, Pemilik Respean dan Bakso Rompase mengatakan Bakso Rompase merupakan perluasan dari DeKaKa yang kini berinovasi menjadi Respean.

“Keunggulan dari Bakso Rompase ini semua bakso nya dibuat sendiri. Bakso sehat tanpa bahan pengawet dan cita rasanya kampung,” ujar Petty kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Maju di Muscab Partai Demokrat Kota Cirebon, Novi: Panggilan untuk Tingkatkan Pengabdian

Menurut Petty, kuliner bakso saat ini banyak sekali macamnya. Namun, Bakso yang ditawarkan di Bakso Rompase ini khusus cita rasa kampung.

“Untuk menu baso yang kita tawarkan ada baso kekinian seperti bakso mercon. Namun menu lainnya sama seperti bakso pada umumnya, seperti bakso urat, bakso daging, bakso isi telur, bakso polos. Rencananya akan ada bakso krucut,” ungkapnya.

Selain menu bakso, Bakso Rompase juga menawarkan menu mie ayam kampung. Menu Mie Ayam ini, kata Petty, ingin dijadikan menu mie ayam yang berbeda dari lainnya.

BACA YUK:  Info Loker : Matematika Sakamoto

“Perbedaanya dari struktur mienya dan baksonya. Karena bakso kita, bakso sehat tanpa pengawet sama sekali,” katanya.

Soal harga, Bakso dan Mie Ayam Bakso Rompase dibandrol mulai dari Rp. 15 ribu per porsi. Untuk setengah porsi pun tersedia dengan harga Rp. 12 ribu. Ada juga mie ayam polos, mie ayam ceker, dan mie ayam komplit.

“Selama grand opening ini, kita berikan harga Rp. 13 ribu untuk semua menu sampai tanggal 31 Desember 2021. Lalu selama tiga hari mulai Jumat sampai Minggu, harga Rp. 13 ribu beli lima gratis satu porsi,” jelasnya.

BACA YUK:  Undang Pengusaha Retail, DKUKMPP Kota Cirebon Siap Gelar Pasar Murah

Setiap harinya, Bakso Rompase buka dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Karena PPKM, buka sampai pukul 20.00 WIB.

Terkait dengan Respean, kata Petty, untuk menu tidak ada perubahan. Hanya saja tempat yang sekarang lebih luas dengan penambahan fasilitas.

“Kalo Respean tidak ada perubahan, menunya masih sama tradisional. Tapi kita ada penambahan fasilitas seperti kids corner dan ruang pertemuan dengan kapasitas 15-20 orang. Ini bisa menjadi tempat perayaan ulang tahun, reuni, atau menjadi tempat kumpul keluarga,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 111 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.