Senin, 10 Agustus 2020

Dealer Resmi Suzuki Cirebon Luncurkan New Carry Pick Up, Ini Kelebihannya

Populer

Inilah Tambahan 16 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 16 kasus baru. Penambahan baru tersebut merupakan kasus ke-79 sampai...

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin...

Budidaya Ikan Dalam Ember Semakin Diminati di Tengah Pandemi⁣

Cirebon,- Budidaya ikan lele dan ikan patin merupakan salah satu peluang usaha dengan keuntungan yang sangat menggiurkan. Bahkan, untuk...

Terkait Pengukuhan Polmak Oleh Keturunan Sultan Kasepuhan XI, Putra Mahkota Angkat Bicara

Cirebon,- Keturunan Sultan Keraton Kasepuhan Cirebon XI, Radja Jamaludin Aluda Tajul Arifin, Rahardjo Djali mengukuhkan dirinya sebagai Polmak atau...

Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini...

Cirebon,- Setelah sukses meluncurkan New Carry Pick Up pada pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku dealer resmi Suzuki kembali meluncurkan di Kota Cirebon.

1. Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Peluncuran New Carry Pick Up di Kota Cirebon akan diselenggarakan besok, Sabtu (27/4) yang berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

Loading...

Septian Ricky Herisman, selaku General Manager PT. CDPB Cirebon mengatakan saat peluncuran nanti, PT. CDPB akan memberikan penawaran menarik berupa tambahan cashback dan juga berbagai hadiah menarik.

“Peluncuran nanti akan dimeriahkan juga dengan penampilan artis dari ibu kota Hudson, penyanyi yang memiliki dua wajah,” ujarnya saat Press Confrence yang berlangsung di Dealer Suzuki PT. CDPB, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Cirebon, Jumat (26/4/2019).

Lanjut Ricky, pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up, agar bisa merasakan performan kendaraan niaga andalan Suzuki ini.

2. Sebuah Kebanggaan

Menurut Ricky, Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, maka kami meluncurkan New Carry Pick Up di Kota Cirebon.

“Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia,” ungkapnya.

Ricky berharap, dengan hadirnya New Carry Pick Up di Kota Cirebon, dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga, sehingga semakin menguntungkan para pengusaha.

3. Versi dan Mesin Baru

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Menurut Ricky, kendaraan New Carry Pick Up memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm dan mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak.

“Untuk mesin New Carry Pick Up menggunakan mesin terbaru K15B-C dengan kapasitas 1.500 cc, sehingga bertenaga namun tetap irit bahan bakar,” jelasnya.

“Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m, dan dapat memudahkan pengemudi bermanuver di lokasi kerja yang terbatas,” tambah Ricky.

4. Fitur Baru

Kendaraan niaga andalan dari Suzuki ini juga, New Carry Pick Up sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Sreering (EPS) dan juga Sliding Seat pada varian tertinggi.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

“Perihal keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan,” bebernya.

Dibagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinghi 425 mm, sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

“Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck),” terang Ricky.

5. Harga OTR Cirebon

Dalam pengembangan Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung).

Konsep inilah yang menjadikan Suzuki Carry Pick Up menjadi kendaraan niaga ringan nomor satu di Indonesia dengan angka wholesales mencapai lebih dari 1.250.000 unit dari tahun 1976 sampai 2018.

“Suzuki New Carry Pick Up memiliki tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black,” ujarnya.

Ricky menjelaskan, untuk harga On The Road (OTR) Suzuki Carry Pick Up di wilayah III Cirebon dibandrol mulai dari Rp. 121.500.000,- untuk tipe New Carry FD, tipe New Carry FD AC/PS dibandrol Rp. 131.000.000,-, tipe New Carry WD dibandrol Rp. 124.500.000,-, dan tipe New Carry WD AC/PS Rp. 133.500.000,-. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pertamina Pastikan Kecukupan LPG 3 Kg di Indramayu

Indramayu, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III memastikan ketersediaan pasokan gas LPG (liquefied petroleum gas) di wilayah...

ACT Cabang Cirebon Luncurkan Program Nasional Lumbung Sedekah Pangan

Cirebon,- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon meluncurkan program Gerakan Nasional Lumbung Sedekah Pangan (GNLSP) yang berlangsung di Kantor ACT Cabang Cirebon, Jalan Ariodinoto No....

Seluruh Korban Kecelakaan Cipali Dapat Santunan Asuransi

⁣ ⁣Cirebon,- Korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300 mendapatkan santunan dari PT Jasa Raharja. Santunan tersebut diberikan...

Dirgakkum Mabes Polri: Kecelakaan Tol Cipali Diduga Supir Mengantuk

Cirebon,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Cikopo - Palimanan KM 184.300 mengakibatkan 8 orang meninggal dunia, pada Senin (10/8/2020), sekitar pukul 03.30 WIB.Kecelakaan...

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin (10/8/2020) dini hari sekitar pukul...

More Articles Like This