Senin, 24 Februari 2020

Dealer Resmi Suzuki Cirebon Luncurkan New Carry Pick Up, Ini Kelebihannya

Populer

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

YPSGJ Cirebon Resmikan Klinik dan Apotek Cakrabuana Serta Laboratorium Biomedis

Cirebon,- Mendukung pelayanan kesehatan, Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) meresmikan Klinik dan Apotek Cakrabuana dan juga peresmian Laboratorium...

Wali Kota Cirebon: Hadirnya Klinik dan Apotek Cakrabuana, Serta Laboratorium FK UGJ Berkah Bagi Masyarakat Kota Cirebon

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengapresiasi dengan dibukanya Klinik dan Apotek Cakrabuana, serta Laboratorium Fakultas Kedokteran (FK)...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Cirebon,- Setelah sukses meluncurkan New Carry Pick Up pada pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku dealer resmi Suzuki kembali meluncurkan di Kota Cirebon.

1. Dimeriahkan Artis Ibu Kota

Peluncuran New Carry Pick Up di Kota Cirebon akan diselenggarakan besok, Sabtu (27/4) yang berlangsung di Atrium Utama Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

Septian Ricky Herisman, selaku General Manager PT. CDPB Cirebon mengatakan saat peluncuran nanti, PT. CDPB akan memberikan penawaran menarik berupa tambahan cashback dan juga berbagai hadiah menarik.

Loading...

“Peluncuran nanti akan dimeriahkan juga dengan penampilan artis dari ibu kota Hudson, penyanyi yang memiliki dua wajah,” ujarnya saat Press Confrence yang berlangsung di Dealer Suzuki PT. CDPB, Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Cirebon, Jumat (26/4/2019).

Lanjut Ricky, pelanggan juga berkesempatan mengikuti test drive New Carry Pick Up, agar bisa merasakan performan kendaraan niaga andalan Suzuki ini.

2. Sebuah Kebanggaan

Menurut Ricky, Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Untuk melanjutkan eksistensinya, maka kami meluncurkan New Carry Pick Up di Kota Cirebon.

“Sebuah kebanggaan bagi kami untuk memperkenalkan New Carry Pick Up yang telah berkontribusi dalam mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok Indonesia,” ungkapnya.

Ricky berharap, dengan hadirnya New Carry Pick Up di Kota Cirebon, dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga, sehingga semakin menguntungkan para pengusaha.

3. Versi dan Mesin Baru

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Menurut Ricky, kendaraan New Carry Pick Up memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm dan mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak.

“Untuk mesin New Carry Pick Up menggunakan mesin terbaru K15B-C dengan kapasitas 1.500 cc, sehingga bertenaga namun tetap irit bahan bakar,” jelasnya.

“Selain itu, Suzuki New Carry Pick Up memiliki radius putar sebesar 4,4 m, dan dapat memudahkan pengemudi bermanuver di lokasi kerja yang terbatas,” tambah Ricky.

4. Fitur Baru

Kendaraan niaga andalan dari Suzuki ini juga, New Carry Pick Up sudah dilengkapi dengan berbagai fitur baru seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Sreering (EPS) dan juga Sliding Seat pada varian tertinggi.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk tempat botol dan kantong belakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

“Perihal keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi fitur Immobilizer, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan,” bebernya.

Dibagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinghi 425 mm, sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

“Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck),” terang Ricky.

5. Harga OTR Cirebon

Dalam pengembangan Carry Pick Up, Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lama umur pakai, Muat banyak, dan Untung diujung).

Konsep inilah yang menjadikan Suzuki Carry Pick Up menjadi kendaraan niaga ringan nomor satu di Indonesia dengan angka wholesales mencapai lebih dari 1.250.000 unit dari tahun 1976 sampai 2018.

“Suzuki New Carry Pick Up memiliki tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black,” ujarnya.

Ricky menjelaskan, untuk harga On The Road (OTR) Suzuki Carry Pick Up di wilayah III Cirebon dibandrol mulai dari Rp. 121.500.000,- untuk tipe New Carry FD, tipe New Carry FD AC/PS dibandrol Rp. 131.000.000,-, tipe New Carry WD dibandrol Rp. 124.500.000,-, dan tipe New Carry WD AC/PS Rp. 133.500.000,-. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sempat Vakum, Sanggar Kentjana Kembali Menggelar Canon SK Marathon di Cirebon

Cirebon,- Sanggar Kentjana (SK) bekerja sama dengan Canon kembali menggelar Lomba Foto untuk kategori pelajar (SMP & SMA) dan...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir ke rumah. Selama ini, warga...

HIPMI Kota Cirebon Gelar Edukasi Pasar Modal Bersama Bursa Efek Indonesia

Cirebon,- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cirebon menggelar acara Forum Bisnis Sosialisasi Pasar Modal BMC HIPMI Kota Cirebon, Sabtu...

Musim Hujan, Daop 3 Cirebon Tingkatkan Pengecekan Jalur Rawan Amblas

Cirebon,- Sepanjang musim hujan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon terus meningkatkan antisipasi jalur kereta rawan amblas.Vice President PT KAI...

Menuju Industri 4.0, Bentani Hotel Cirebon Ciptakan Robot yang Dapat Keluar Voucher

Cirebon,- Menuju industri 4.0, Bentani Hotel & Residence Cirebon meluncurkan robot pintar untuk memanjakan tamu. Dengan mengusung tema “I’m Not a Robot, I Have...

More Articles Like This