D’Cost Hadir Kembali di CSB Mall dengan Wajah Baru

Cirebon,- D’Cost seafood restauran kini kembali hadir di CSB Mall, Rabu (14/9/2022). Kehadiran D’cost di CSB Mall membawa konsep yang berbeda dari sebelumnya, saat ini mengusung konsep tropical dan colorful.

Untuk memperkenalkan kembali D’Cost dengan konsep yang baru ini, pihaknya menggaungkan kampanye dengan tagar #KembaliKeDcost. Dalam program #KembaliKeDCOST D’Cost, pihaknya juga menyediakan promo menarik.

“Kami menghadirkan promo yang menarik. Pelanggan yang datang bisa menikmati tiga menu pilihan yang berbeda setiap harinya dengan harga Rp. 15 ribu dari harga normal Rp. 40 ribu,” ujar Henry Teja Kusmana, selaku CEO PT Pendekar Bodoh yang menaungi D’Cost.

BACA YUK:  Jadi Agenda Rutin, Koperasi Jasa Transportasi Online Ciayumajakuning Kembali Gelar Rapat RAT

Menurut Henry, sejak tahun 2019 akhir D’Cost sudah diakusisi oleh manajemen baru yaitu PT Pendekar Bodoh. Dengan manajemen baru ini, menurut Henry, banyak sekali perubahan mulai dari konsep hingga menu.

“Semuanya kita ubah, bukan hanya konsep, tetapi gaya tampilan makanannya pun berubah. Ditambah sekarang promonya lebih heboh,” ungkapnya.

Untuk konsep D’Cost di CSB Mall, kata Henry mengusung konsep tropikal, terlihat jelas dari konsep desain restoran yang kini terlihat lebih fun dan modern dengan mengangkat tema laut, keunikan menu board berbentuk kapal.

BACA YUK:  Cirebon Power Kembali Bagikan Ribuan Bingkisan Idulfitri untuk Warga

“Dengan konsep ini, pengunjung yang datang bisa lebih fun, colorful, dan tidak bosen. Jadi sangat jauh dibandingkan dengan konsep yang lama,” katanya.

Soal menu, tambah Henry, D’Cost memiliki lebih dari 100 menu pilihan yang sebelumnya hanya ada 60an menu saja. Ditambah pilihan sauce yang beragam dan pilihan menu favorit seperti ikan gurame yang banyak variannya.

“Menu andalan kita ada ikan gurame, namun ke depannya kita akan memasukan menu-menu ikan air laut. Untuk harga kita mulai dari Rp. 20 ribuan untuk Snack dan paling mahal Rp. 110 ribuan,” jelasnya.

BACA YUK:  Ingat Masa Sulit, Grage Group Rutin Gelar Syudulimar

Tak hanya itu, dengan manajemen baru ini D’Cost bekerja sama dengan Benihbaik.com menggelar aksi sosial. Tujuannya, menurut Henry, untuk membantu keluarga prasejahtera.

“Setiap melakukan transaksi dalam satu bill, kita hargai Rp1.000. Jadi setiap transaksi yang ada itu dihargai seribu, nanti akan kita sumbangkan melalui Benihbaik.com yang akan digunakan untuk membantu keluarga prasejahtera di Indonesia,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *