Senin, 30 November 2020

Dari Suka Meracik Minuman Sejak Kecil, Kinocha Tawarkan Minuman Teh Premium

Populer

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini...

Ratusan Guru dan Nakes di Cirebon Manfaatkan Program Naik KA Gratis

Cirebon,- Sejak dihadirkannya program PT KAI Gratiskan Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Naik Kereta Api sejak awal November 2020...

Crab 1818 Hadirkan Promo Bapper, Harga Lebih Murah ⁣

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali menghadirkan promo untuk pelanggan.⁣ ⁣ Crab 1818 yang berlokasi...

Rumah Sakit dan Tempat Isolasi Mandiri di Kota Cirebon Full

Cirebon,- Kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Cirebon kembali meningkat. Sampai hari ini, total kasus konfirmasi di Kota Cirebon mencapai...

CSB Mall Kembali Gelar CSB Fashion Week 2020⁣

Cirebon,- CSB Mall kembali menggelar event tahunan CSB Fashion Week (CFW) yang berlangsung di Atrium Utama CSB Mall, Jalan...

Cirebon,- Berawal dari masa sekolah dan suka meracik minuman, Sulthan Reyhan Ir (19) kini memiliki brand minuman Kinocha Earl Grey Boba di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, tepatnya di Ruko Office Park No. 2 CSB Mall samping Ayu Ting-Ting Karaoke.

Kinocha merupakan minuman specialis teh dengan berbagai varian rasa. Ada lima teh premium yang ditawarkan yakni Early Grey Black Tea, Chamomile Tea, Rosella Tea, Thai Tea Original, dan Thai Tea Green.

Selain itu ada berbagai jenis minuman olahan teh yang diracik dan dibuat oleh Sulthan yang kini melanjutkan kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta.

Loading...

Varian minuman teh yang diolahnya yakni Kinocha Milkin, Premium Tea, Kinochan Jitsu, Yakin Earl Grey, dan Kin Latte.

Sulthan mengatakan minuman yang ditawarkan di Kinocha Earl Grey Boba miliknya merupakan hasil racikan sendiri.

BACA YUK:  Momen Hari Pahlawan, Tenaga Kesehatan adalah Pahlawan Kemanusiaan ⁣

“Semua minuman disini (Kinocha) di racik sendiri dengan bahan-bahan premium,” ujar Sulthan saat ditemui About Cirebon, Senin (9/11/2020).

Sulthan menjelaskan sebelum hadirnya Kinocha yang buka tanggal 16 Oktober 2020, minuman sejenis seperti sekarang ini pernah dibuat dengan kemasan botol sejak kelas 1 SMA.

“Dari kelas 1 SMA dijual hanya untuk kalangan sekolah,keluarga dan juga komunitas. Sehari bisa menjual 100 botol, bahkan tertinggi bisa 180 botol setiap hari,” ungkapnya.

Dengan berjalannya waktu, lanjut Sulthan, setelah lulus SMA dan melanjutkan kuliah, sempat berhenti menjual minuman ini. Tapi, karena adanya Pandemi dan kuliah saat ini melalui online akhirnya dikembangkan kembali.

“Saat melanjutkan kuliah saya berhenti menjual minuman ini. Tapi pas Pandemi kuliah daring, mencoba mengembangkan minuman ini dengan nama Kinocha,” tandasnya.

Sementara itu, Ruddy Madih, konseptor Kinocha menjelaskan minuman yang ditawarkan di Kinocha beraneka ragam minuman teh yang dipadukan dengan susu, matcha dan juga kopi.

BACA YUK:  Ayu Ting-Ting Karaoke Kini Hadir di Kota Cirebon, Harga Mulai Rp. 20 Ribu/Jam

“Kami (Kinocha) menjual minuman ini dengan menggunakan bahan-bahan yang premium dan yang special ada Early Grey Tea, Chamomile Tea, Rosella Tea, Thai Tea Original, dan Thai Tea Green,” ujarnya.

Untuk pilihan minumannya beraneka ragam, mulai dari varian Kinocha Milkin dengan berbagai rasa buah, hingga minuman teh yang dipadukan dengan matcha dan juga kopi.

Kinochan Milkin ada sepuluh varian yakni Milkin Aren Boba, Original Milkin, Strawberry Milkin, Manggo Milkin, Nutella Milkin, Vanila Milkin, Banana Milkin, Lychee Milkin, Mint Milkin, dan Almond Milkin.

Kemudian Kinocha Jitsu ada earlgrey black tea, earlgrey grape tea, lychee tea, peach tea, lemon tea, strawberry tea, manggo tea, dan eralgrey orange tea.

Sedangkan untuk minuman Erly Grey Tea yang dipadukan dengan yakult ada yakin orange tea, Yakin mango tea, Yakin grape tea, Yakin lychee tea, dan Yakin greentea.

Untuk topping, kinocha memberikan lima pilihan seperti Jelly, nata decoco, Oreo, Boba, dan juga Lychee.

“Untuk harga kita bersaing dan lebih murah dari yang lain. Harga mulai dari Rp. 17 ribu sampai Rp. 25 ribu,” paparnya.

BACA YUK:  Satbinmas Polresta Cirebon Ajak Dai Tangkal Paham Radikalisme

Ruddy memaparkan bahwa nama Kinocha berasal dari bahasa bahasa Jepang. Kin artinya nilai yang berharga atau bisa diartinya uang atau emas seperti tertuang dalam logo.

“Ocha adalah teh, sehingga bisa diartikan teh yang berharga,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Masyarakat Terdampak Pandemi Dapat Bantuan Beras 11 Ton

Cirebon,- Polresta Cirebon mendistribusikan bantuan beras untuk warga terdampak pandemi Covid-19. Total bantuan beras yang disalurkan mencapai 11 ton. Kapolresta...

Pendiri Codefirst dari Cirebon Raih 2nd Winner Pada Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2020⁣

⁣Cirebon,- Founder Startup Codefirst, Aditya Kurniawan Chandra, B.Com (Acc&Fin), M.M yang juga Dosen Universitas Catur Insan Cendikia (UCIC) berhasil meraih prestasi sebagai 2nd Winner...

Grage Mall Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Cirebon,- Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan. Hantaman badai Covid-19 membuat hampir seluruh dunia tergoncang hebat di semua sektor diantaranya sektor kesehatan. Meski...

20 Tahun Berkarya, MJ Batiqu Persembahkan Koleksi Busana Pria Kekinian

Cirebon,- Jaenudin atau yang dikenal dengan MJ Batiqu, Designer atau perancang busana khusus pria ternama di Kota Cirebon mempersembahkan koleksi terbaru dalam gelaran CSB...

More Articles Like This