Dampak Covid-19, Jumlah Pengunjung di CSB Mall Alami Penurunan Hingga 40 Persen

Cirebon,- Sejak diberlakukannya surat edaran Wali Kota Cirebon terkait kewaspadaan penyebaran virus Corona atau covid-19, jumlah pengunjung di CSB Mall mengalami penurunan hingga 40 persen.

Adwin Nugroho, selaku Mall Manager CSB Mall mengatakan traffic pengunjung di CSB Mall sejak pertama kali surat edaran dari Wali Kota Cirebon CSB Mall mengalami penurunan hingga 40 persen.

“Untuk kondisi weekday saat ini rata-rata sekitar 11-12 ribu perhari, yang biasanya mencapai 21-22 ribu pengunjung perhari,” ujarnya saat ditemui About Cirebon, Senin (23/3/2020).

BACA YUK:  Ular Kobra Lepas Saat Dilakukan Sortir oleh Pihak Ekspedisi di Cirebon

Sedangkan, lanjut Adwin, pengunjung pada kondisi weekend kemarin jumlah pengunjung sekitar 13 ribuan, yang biasanya bisa sampai 30 ribuan pengunjung.

“Jadi selama seminggu ini, kondisi pengunjung di CSB Mall mengalami penurunan yang signifikan,” terangnya.

Melihat kondisi penurunan ini, pihaknya telah melakukan upaya-upaya pencegahan terkait penyebaran virus Corona atau covid-19 dengan mengikuti protokol yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Mulai hari ini (Senin) sudah melakukan pemasangan wastafel di beberapa titik. Ke depan targetnya setiap pintu masuk akan disediakan wastafel,” jelasnya.

BACA YUK:  Pastikan Profesimu Dapat Diskon 50% di Paparazzi Barbershop, ini Daftarnya

“Saat ini baru ada di loby utama dan loby barat. Kita buat wastafel nya semi permanen yah, sudah disediakan hand shop, hand sanitizer, dan pengecekan suhu,” imbuhnya.

Untuk jam operasional, CSB Mall juga telah mengalami perubahan sejak tanggal 23 Maret 2020. Weekday jam operasional buka dari jam 11.00 sampai 20.00 WIB, dan Weekend dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB.

“Perubahan jam operasional ini sampai waktu yang belum ditentukan, tergantung dari kondisi anjuran dari pemerintah,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Disbudpar Hadirkan Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon
(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.