Dalam Waktu Dekat TPS di Jalan Protokol Kota Cirebon Segera Ditutup

Cirebon,- Untuk mewujudkan Kota Cirebon yang bersih, hijau, dan aman, Pemerintah Daerah Kota Cirebon perlahan-lahan akan menutup TPS (Tempat Pembuangan Sementara) yang ada di ruas jalan protokol Kota Cirebon.

Dalam waktu dekat, Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan menutup TPS yang berada di ruas jalan Cipto Mangunkusumo dan TPS depan PDAM dekat gapura selamat datang.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati mengatakan seiring dengan visi misi pasangan pasangan Nashrudin Azis dan Eti Herawati, Cirebon bersih, hijau dan aman, perlahan-lahan TPS yang ada di ruas jalan protokol Kota Cirebon segera ditutup.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 14 April 2022

“Dalam waktu dekat ini ada dua TPS lagi yang akan ditutup, yakni TPS Jalan Cipto dan TPS depan PDAM,” ujarnya saat menerima Taman Sehati Taspen Cirebon, Jumat (14/2/2020).

Menurut Eti, setelah memberikan solusi kepada warga yang berada di dua TPS tersebut, pihaknya akan segera menutup kedua TPS tersebut.

“Diperkirakan Maret bulan depan, dua TPS tersebut akan ditutup,” ungkap Eti.

Solusi yang akan diberikan kepada masyarakat, kata Eti, masyarakat akan diberikan solusi berupa pengangkutan sampah menggunakan TPS mobile.

Foto: DKIS Kota Cirebon

“Solusinya menggunakan TPS mobile, seperti yang sudah dilakukan di beberapa wilayah Kota Cirebon,” jelasnya.

BACA YUK:  Operasi Pasar Minyak Goreng Curah di Kota Cirebon Siapkan 8.000 Liter

Mengenai Taman Sehati Taspen Cirebon yang dibangun menggunakan dana CSR dari PT Taspen Cirebon, Eti mengucapkan terima kasih karena turut serta mewujudkan visi misi Kota Cirebon.

“Pembuatan taman ini tentu sangat berguna, tidak hanya untuk mewujudkan visi dan misi, namun juga sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Cirebon,” katanya.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon, tambah Eti, berkomitmen kuat menjadikan Kota Cirebon yang bersih, hijau dan aman. Keiikutsertaan perusahaan, baik swasta maupun BUMN disambut baik oleh Pemda Kota Cirebon. (AC212)

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran
(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.