Kamis, 22 Agustus 2019

Daihatsu Grand New Xenia Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Populer

Resmi Ganti Nama Argo Cheribon, Daop 3 Cirebon Bagikan 2019 Cake Kepada Penumpang

Cirebon,- PT KAI Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon membagikan 2019 cake kepada pengguna jasa KA Argo Cheribon, Jumat (16/8/2019).Pemberian...

Menikmati Perjalanan Cirebon Menuju Solo

Cirebon,- Kota Surakarta, juga disebut Solo, adalah wilayah otonom dengan status kota yang berada di bawah Provinsi Jawa Tengah,...

Serunya Kebersamaan Warga RW 03 Widarasari di Peringatan HUT RI

Cirebon,- Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-74 diperingati oleh berbagai lapisan masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan sebagai agenda rutin setiap...

Hari Kemerdekaan ke-74, Daop 3 Cirebon Bagikan 1945 Air Minum Kemasan dan Pesta Diskon Untuk Penumpang Argo Cheribon

Cirebon,- Sejalan dengan komitmen KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholder yang ada, PT KAI Daop 3...

Hip Hop Gejrot Episode 9 di CSB Mall Siap Diramaikan Oleh Tuan Tigabelas

Cirebon,- Menutup rangkaian event Mensweek 2019, CSB Mall bekerja sama dengan Project Qiu akan menggelar kembali acara yang bertajuk...

Bandung,- Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, akhirnya Daihatsu resmi meluncurkan Grand New Xenia untuk menjawab tingginya animo masyarakat terhadap produk MPV yang handal.

Peluncuran Daihatsu Grand New Xenia, berlangsung di Atrium Tengah Resort Level Mall, Paris Van Java (PVJ) Bandung, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019).

  1. Bertepatan dengan 15 Tahun Hadirnya Xenia di Indonesia

Peluncuran Daihatsu Grand New Xenia hari ini, bertepatan dengan 15 tahun hadirnya Xenia di Indonesia, sesuai dengan taglinenya “Terbukti 15timewa”.

Press Confrence Launching Grand New Xenia di PVJ, Bandung, Jumat (18/1/2019).

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International, tbk – Daihatsu SaIes Operation mengatakan peluncuran Daihatsu Grand Xenia di Bandung ini, bersama dengan pameran launching di lima kota di Jawa Barat.

Salah satunya yaitu di Kota Tasikmalaya dan Kota Cirebon. Lanjut Hendra, peluncuran launching di Tasikmalaya berlangsung di Plaza Asia dan di Cirebon berlangsung di Grage Mall.

“Pameran di Tasikmalaya berlangsung dari 18 hingga 25 Janurai 2019, sedangkan di Kota Cirebon pada dimulai dari  18-28 Januari 2019,” ujarnya.

  1. Dengan Mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-I

Sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang Iebih bertenaga, Daihatsu Grand New Xenia menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i.

Mesin Grand New Xenia

Menurut Hendra, Daihatsu Grand New Xenia hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty. Grand New Xenia ini tampil Iebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak Iebih dinamis.

“Jadi, banyak sekali perubahan pada Grand New Xenia dibanding dengan generasi sebelumnya,” terang Hendra.

  1. Dari Sisi Ekterior

Apa aja sih yang terbaru dari Grand New Xenia kali ini, yuk kita simak:

Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil Iebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan yang Iebih dinamis.

Grand New Xenia tampak depan

Desain baru lampu depan (headlamp) dan belakang, kata Hendra, Daihatsu Grand New Cenia penggunaan LED Headlamp, sehingga membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan Iebih terang, fokus, namun tetap hemat daya.

  1. Sisi Interior

Pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni new 2 tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan black piano, dipadukan teknologi kekinian digital AC memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya.

Pada sisi audio, menurut Hendra, Grand New Xenia menawarkan 2-DIN touchscreen audio di semua varian.

Interior Grand New Xenia

“Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone,” bebernya.

Ditambah lagi, disematkannya tombol pengaturan audio pada posisi stir kemudi, power outlet pada baris pertama dan kedua, audio speakers di 6 titik. Sehingga, semakin memberikan kenyamanan dan keasyikan tersendiri saat digunakan berkendara.

“Dengan adanya shark fin antena, selain Iebih stylish, juga menghasilkan kualitas suara yang jernih,” jelasnya.

  1. Dilengkapi dengan Rear Camera

Grand New Xenia, lanjut Hendra, dilengkapi dengan rear camera, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Tak hanya itu, khusus untuk Grand New Xenia 1.5, dilengkapi dengan fitur keselamatan yang Iebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

6. Ada 8 Pilihan Warna

Total warna yang dihadirkan oleh Grand New Xenia, sebanyak delapan pilihan, dimana terdapat 3 warna baru.

Untuk tiga warna baru, kata Hendra, Grand New Xenia menghadirkan warna Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic.

“Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black,” ungkapnya.

  1. Hadirkan 10 Varian

Daihatsu Grand New Xenia dengan mesin 1.500cc menawarkan dalam 10 varian. Namun, hanya ada tiga varian utama yaitu 1.3 X, 1.3 R dan 1.5 R Deluxe.

Grand New Xenia tampak belakang

Menurut Hendra, untuk Deluxe sendiri hanya melengkapi 1.3 X dan 1.3 R Standar. Ditambah lagi, semua varian memiliki pilihan transmisi maunual dan otomatis.

“Grand New Xenia hadir dengan total 10 varian, dengan harga mulai dari Rp 185.500.000 sampai Rp 231.100.000 (OTR Bandung),” tandasnya.

8. Tawarkan Paket Menarik

Pihaknya berharap, dengan peluncuran Daihatsu Grand New Xenia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat akan sebuah kendaraan MPV idaman yang sesuai bagi keluarga.

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan pada peluncuran Grand New Xenia menghadirkan Paket penjualan yang menarik, mulai dari DP ringan, angsuran ringan hingga tenor kredit 7 tahun telah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memiliki Daihatsu Grand New Xenia.

“Segera kunjungi showroom Daihatsu terdekat atau pameran kami untuk membuktikan langsung sebuah kendaraan MPV yg modern, tough dan sporty,” tutupnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

Jakarta,- Sebagai digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju untuk mengakselerasikan pembangunan bangsa melalui inovasi dan solusi...

Dengan Konsep Food Truck, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Menu Nasi Jamblang

Cirebon,- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan Konsep Food Truck.1. Konsep Food TruckKonsep Food...

Krisis Air Bersih, ACT Cirebon Kirim Bantuan Humanity Water Tank

Cirebon,- Untuk mengatasi kekeringan yang terjadi di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) beberapa bulan terakhir, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon mengirimkan bantuan...

Sebagai Bentuk Apresiasi, PT. Teja Berlian Cirebon Kembali Gelar Gebyar Wirausaha Mitsubishi

Cirebon,- Dealer resmi kendaraan mobil Mitsubishi, PT. Teja Berlian kembali menggelar Light Comercial Vehicle (LCV), yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota...

Politeknik Pariwisata Prima Internasional Siap Hasilkan Tenaga Kerja Profesional

Cirebon,- Yayasan Prima Ardian Tana (YPAT) menggelar Grand Opening Politeknik Pariwisata Prima Internasional di Halaman Kampus, Jalan Perjuangan No. 18, Kota Cirebon, Rabu (21/8/2019). Grand...

More Articles Like This